Dituduh Terlibat Penipuan, Sandy Tumiwa Justru Hidup Miskin dan Kekurangan

Amalia Nur Santi, Ibunda Sandy Tumiwa membantah tegas bahwa putranya terlibat kasus penipuan investasi bodong senilai milyaran rupiah. Wanita setengah baya ini mengeaskan adalah hal yang mustahil jika bapak dua orang anak ini terlibat kasus penipuan. Pasalnya, Sandy sendiri justru hidup miskin dan juga kekurangan.

Sandy Tumiwa justru hidup miskin meskipun dituduh terlibat penipuan milyaran rupiah~palembang.tribunnews.com
Sandy Tumiwa hidup miskin meskipun dituduh terlibat penipuan ~palembang.tribunnews.com

Tanpa ragu Amalia membongkar fakta bahwa kehidupan Sandy kini memang serba kekurangan. Sejak bercerai dari artis Tessa Kaunang, Sandy musti menata hidupnya dari nol besar lagi. Menurut Amalia, Sandy sendiri tidak punya apa-apa dan tidak hidup mewah selayaknya orang yang terlibat kasus penipuan. “Kalian tahulah Sandy tuh ga punya rumah, ga punya mobil. Dia tuh di bawah, ga punya apa-apa. Tapi mamah juga harus kuatlah demi Sandy juga” papar Amalia mencoba menjelaskan keadaan putra tercintanya itu.

Ibunda Sandy juga menegaskan bahwa putranya tersebut sudah tak memiliki apa-apa kini dan hidup jauh dari kata mewah. Jadi sangat tidak masuk akal jika Sandy menikmati uang haram penipuan yang dituduhkan padanya.

“Kalau seandainya benar Sandy dituduhkan penipuan, Sandy tuh ga kayak sekarang ini. Sandy hidupnya kaya, senang. Ibu-ibu diluar sana juga heran, nanya kenapa anak kamu dituduhkan penipuan, padahal anakmu ga punya rumah, ga punya mobil. Rumah sekarang dipakai anaknya, dipakai mantan istrinya. Sandy tuh keluar cuma bawa koper dan mobil. Itu aja mobil dijual buat bayar kost, buat makan” papar Amalia.

Hal senada juga diungkapkan Sandy saat menjalani prescon pasca penangkapanya kemarin. Sambil berurai air mata didepan awak media, suami Diana Limbong itu mengakui dia ditangkap di kost temanya krena sekarang tidak punya tempat tinggal yang tetap. “Ya saya ga punya rumah, emang saya udah ga punya rumah, rumah buat anak-anak. Karena permasalahan ini saya susah bekerja. Saya dibunuh karakternya” papar Sandy Tumiwa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.