3 Tahun Lagi, Nikita Mirzani Ingin Kenakan Hijab

Artis cantik dan seksi Nikita Mirzani mengungkapkan keinginanya untuk mengenakan hijab. Ibu dua orang ini berkeinginanya untuk menutup aurat, setidaknya 3 tahun lagi dari sekarang. Niki bahkan punya doa khusus yang selalu dia panjatkan untuk segera diberi hidayah untuk berhijab.

Artis seksi Nikita Mirzani ingin berhijab 3 tahun lagi~ anekainfounik.net
Nikita Mirzani ingin berhijab 3 tahun lagi~ anekainfounik.net

Ditemui awak media di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa yang lalu, Nikita Mirzani mengutarakan keinginanya untuk mengenakan hijab. Ia berkeingnan untuk memakai hijab 3 tahun dari sekarang ini. Niki juga beralasan bahwa saat ini dia belum ingin berhijab, karena melihat teman-temanya ada yang masih dengki hati meski sudah menutup auratnya.

Penginnya tiga tahun dari sekarang berhijab. Niki selalu berdoa ‘Ya Allah turunkan mukjizat supaya berhijab‘,” kata Nikita Mirzani. “Niki enggak mau berhijab dulu deket-deket ini. Kenapa? Karena teman-teman Niki yang berhijab malah doyan ngomongin orang, hatinya dengki, mendingan kayak Niki yang enggak pernah sirik dan dengki hatinya,” tambahnya lagi.

Nikita Mirzani pun berkeinginan untuk memperbaiki perilakunya terlebih dahulu sebelum meutuskan mengenakan hijab. ” Jadi nanti dulu, Niki benerin (perilaku) dulu, baru benerin aurat Niki,” ucapnya. Wanita cantik ini juga mengatakan tak harus menunggu Ramadahan saja untuk berpenampilan sopan serta tertutup.

Ia mengklaim sellau berpakain sopan, dan hanya tampil seksi atau hot ketika sedang menerima tawaran bermain film. “Niki dari dulu enggak nunggu bulan puasa, selalu tertutup. Kalau yang seksi itu, kalau ada orderan (untuk film), disuruh buka, ya buka dong,” kata Nikita Mirzani kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.