Girls Generation Yakin Memiliki Kerja Tim yang Terbaik dengan 8 Anggota

Group asal Korea Selatan, Girls Generation, berbicara mengenai kerja tim pada konser terakhir mereka ‘Girls Generation 4th tour Phantasia in Seoul’ yang diadakan pada 22 November di Olympic Park, Seoul.

Girls Generation Mengatakan bahwa mereka sedang memiliki kerja tim yang terbaik (foto: allkpop.com)
Girls Generation Mengatakan bahwa mereka sedang memiliki kerja tim yang terbaik (foto: allkpop.com)

“Banyak kenangan bahagia ketika aku melihat kembali ke masa lalu pada tahun ini. Syuting sebuah reality show dengan semua anggota adalah yang paling aku ingat. Itu sangat menyenangkan dan aku sangat gembira, kami bahkan berbicara mengenai hal tersebut sampai hari ini. Kami memiliki kerja tim yang terbaik tahun ini. Dan itu hampir sempurna” ujar Hyoyeon.

Kemudian, ketika ditanyai mengenai rahasia bisa terus berada di puncak untuk hampir selama 10 tahun, Tiffany menjawab, ” Kami terus menerus merilis musik karena cinta yang diberikan dari para penggemar kami. Kami terus menerus promosi dan bekerja untuk musik kami dengan semangat. Kami mengantisipasi track baru dan tetap mengingatkan diri kami sendiri untuk bekerja keras. Itu semua karena kerja sama tim.”

'Phantasia' merupakan konser solo keempat Girls Generation (foto: k-popism.com)
‘Phantasia’ merupakan konser solo keempat Girls Generation (foto: k-popism.com)

‘Girls Generation 4th tour Phantasia in Seoul’ merupakan tur keempat Girls Generation. Ini juga merupakan konser pertama semenjak Jessica keluar dari Girls Generation. Konser ‘Phantasia’ dikabarkan diarahkan oleh Rino Nakasone, yang juga diketahui sebagai seorang koreografer yang sudah bekerja sama dengan Avril Lavigne, chris Brown, Britney Spears dan lainnya.