CEO SM Entertainment Membeberkan Rencana Debut Grup Baru

Setelah mengungkapkan dalam wawancara sebelumnya akan mendebutkan grup baru tahun depan, CEO dari agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, Kim Young Min, merinci informasi baru ketika ditanya mengenai rencana global perusahaan tersebut saat diwawancara oleh Yeonhap News yang dilansir oleh Koreaboo.

Kim Young Min, merencanakan grup barunya di Cina (foto: koreaboo)
Kim Young Min, merencanakan grup barunya di Cina (foto: koreaboo)

“Tiga tahap dari rencana globalisasi ialah pertama, mengeskpor budaya, kedua, kolaborasi dan ketiga ialah lokalisasi. Boa, TVXQ merupakan ekspor, Super Junior dan EXO itu kolaborasi melalui anggota yang berasa dari Cina dan sekarang kami memulai tahap ketiga yaitu lokalisasi dengan mendebutkan semua dalam sebuah grup laki-laki Cina. Kami akhir-akhir ini sedang menghasilkan sebuah grup idol yang meningkaykan bakatnya di variety show dengan televisi Hunan dan kelangsungan show ini akan didebutkan dibawah produksi kami.” ujar Kim Young Min.

Mengenai kabar tersebut, netizen tak menerima rencana CEO yang menaungi Girls Generation, EXO, Super Junior dan Red Velvet. Mereka ingin agar SM Entertainment fokus dan memperhatikan kepada grup yang sudah ada.