Benci Dengan Bentuk Lubang Hidungnya, Brad Pitt Rencanakan Operasi Plastik

Pesona ketampanan Brad Pitt memang tak perlu diragukan lagi. Aktor tampan nan macho tersebut bahkan kerap tampil sempurna meski umurnya telah menginjak usia 51 tahun. Namun, siapa sangka di balik penampilan sempurnanya sebagai seorang pria, rupanya suami Anglina Jolie tersebut memendam hasrat untuk melakukan operasi palstik.

bentuk Lubang Hidung,, Brad Pitt, Operasi Plastik
bentuk Lubang Hidung,, Brad Pitt, Operasi Plastik

Dilansir dari National Enquirer, Brad merasa merasa tak puas dengan apa yang telah dianugerahkan pada dirinya. Salah seorang sumber tersebut mengungkapkan, bahwa  Brad tak suka dengan bentuk lubang hidungnya. Untuk itu, pemain film BY THE SEA ini merencanakan untuk melakukan operasi plastik yang katanya akan dilakukan pada bulan Januari mendatang.

“Tidak perlu diragukan lagi, dia sekarang mengalami krisis usia paruh baya,” ungkapnya. Lebih lanjut, sumber yang sama mengungkapkan kalau ayah 6 anak ini sudah mendapat peringatan dari orang-orang terdekatnya, termasuk Jolie. Tapi, Brad tak mendengarkan mereka dan tetap ingin mengubah bentuk hidungnya.

Terlepas dari berita tersebut, kita tunggu saja di bulan depan, kalau bentuk hidung Brad berubah, berbarti benar dia melakukan operasi plastik.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.