Sekali Unggah Foto, Model-model Ini Bisa Raup Penghasilan Hingga 4 Miliar

Bermodal paras cantik, menawan dan tubuh aduhai, membuat para model-model ini layak menyandang status sebagi model kelas dunia. Mereka adalah para bidadari catwalk, Kendall Jenner, Gigi Hadid, ataupun Cara Delevingne. Tak hanya mampu mencapai kesuksesan karir model di usia yang muda, mereka juga mampu mendapatkan asset kekayan yang sangat melimpah berkat kepopularitasannya.

Sekali Unggah Foto, Model-model Ini Bisa Raup Penghasilan Hingga 4 Miliar1 ~ tmz.com
Sekali Unggah Foto, Model-model Ini Bisa Raup Penghasilan Hingga 4 Miliar1 ~ tmz.com

Sebagai pusat perhatian publik, segala hal yang mereka lakukan akan selalu mendapatkan berbagai respon dari publik. Tak heran jika ada begitu banyak pihak yang menggunakan kesempatan ini untuk mempromosikan barang mereka alias endorse.

Namun, pernahkah kamu tahu berapa banyak penghasilan para model Hollywood untuk sebuah foto endorse? Well, ternyata rata-rata dari mereka akan meraup penghasilan tak kurang dari US$ 125 ribu hingga US$ 300 ribu (sekitar Rp 1,75 miliar – Rp 4 miliar), seperti yang dilansir Daily Mail.

Fakta ini secara langsung disampaikan oleh Frank Spadafora, CEO D’Marie Archive melalui sebuah wawancara dengan CR Fashion Book. Ia pun menyampaikan jika saat ini Kendall adalah model dengan bayaran endorsement termahal karena jumlah follower Instagram-nya yang mencapai angka 44 juta.

Bayangkan saja, jika dalam sehari Kendall mengunggah 3 foto endorse, berapa banyak pendapatan yang masuk ke dalam rekeningnya? Wah bukan angka yang sedikit. Sukses terus kalian!

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.