4 Bulan Rilis, Musik Video ‘Call Me Baby’ EXO Disebut Video Paling Banyak Ditonton

Kabar gembira kembali dibawa oleh boy group EXO. Pasalnya, musik video ‘Call Me Baby’ dari boy group yang digawangi Suho cs ini disebut sebagai video yang paling banyak ditontong sepanjang awal tahun 2015 ini. Menampilkan gerakan energik dari para EXO nampaknya menjadi kelebihan tersendiri bagi musik video ini, disamping wajah tampan para personil EXO yang lalu lalang sepanjang musik video.

4 Bulan Rilis, Musik Video 'Call Me Baby' EXO Disebut Video Paling Banyak Ditonton ~ liputan6.com
4 Bulan Rilis, Musik Video ‘Call Me Baby’ EXO Disebut Video Paling Banyak Ditonton ~ liputan6.com

‘Call Me Baby’ yang dirilis pada 30 Maret kemarin, tak dipungkiri makin mendongkrak naik nama EXO sebagai boy group yang patut diperhitungkan, menyusul dikabarkannya musik video EXO ini sebagai musik video paling banyak ditontong sepanjang awal tahun 2015. Dari laporan situs Naver, musik video ‘Call Me Baby’ telah ditonton sebanyak 52,3 juta kali per 2 Juli 2015.

Hasil tersebut merupakan jumlah total dua versi musik video ‘Call Me Baby’ yang dirilis bersamaan. Untuk versi Korea sendiri, musik video ini telah ditonton sebanyak 40.623.967 viewers, sedangkan versi mandarinnya, ditonton oleh 11.766.552 orang. Prestasi lain yang ditorehkan lagu ‘Call Me Baby’ yakni masuknya lagu ini ke dalam US Billboard 200 di posisi 95. Pihak Billboard bahkan memberikan pujiannya atas prestasi EXO ini.

Selain dua prestasi diatas, prestasi selanjutnya yang dicapai EXO yakni 30 trophy kemenangan yang dibawa EXO selama promosi lagu ini. Dengan adanya raihan tersebut, tentu nama EXO makin dipertimbangkan di jagad musik Korea. Selamat untuk EXO!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...