Sejak November 2015, Indra Bekti Ajak Gigih Arsanofa Berhubungan Intim Hingga Lima Kali

Rumor tindak asusila yang dialamatkan kepada artis serba bisa Indra Bekti makin berkembang saja. Lalu Gigih Arsanofa, seorang artis FTV dan juga selaku pihak yang mengaku korban tindak asusila Indra Bekti mengungkapkan bahwa ia kerap menerima ajakan dari p Indra Bekti sejak November 2015 lalu. Tak tanggung-tanggung, hingga kini ajakan berhubungan intim tersebut terhitung sudah lima kali.

Sejak November 2015,  Indra Bekti Ajak Gigih Arsanofa Berhubungan Intim Hingga Lima Kali
Sejak November 2015, Indra Bekti Ajak Gigih Arsanofa Berhubungan Intim Hingga Lima Kali

Hal tersebut Lalu Gigih ungkapkan kepada pengacaranya, Gading Satria Nainggolan. “Masalah ini sudah ada sejak November 2015. Dan (sepanjang) Januari ini sudah ada beberapa kali ajakan (berhubungan badan),” ucap Gading, seperti dilansir dari Liputan6.com. “Jadi sudah ada ajakan ke arah sana lima kali lebih,” sambungnya.

Tanggapan Indra Bekti Soal Kasus Asusila Yang Dituduhkan Gigih Arsanofa ~ liputan6.com
Tanggapan Indra Bekti Soal Kasus Asusila Yang Dituduhkan Gigih Arsanofa ~ liputan6.com

Lebih jauh, diakui Gading Satria Nainggolan bahwa kliennya tersebut masih berusaha untuk melaporkan Indra Bekti ke polisi terkait dugaan melakukan tindak asusila. “Belum ditentukan kapan (melapor), karena klien saya masih ada di Lombok. Dia pulang sebentar ke sana karena adanya masalah ini membuat dia tertekan juga,” jelasnya lagi.

Sperti yang snater diberitakan media online, aktor FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan IB atas tuduhan melakukan tindakan asusila terhadapnya. Tindakan asusila yang dimaksud sang aktor, berupa kalimat dan kata-kata bernada ajakan berhubungan intim yang dikirim melalui layanan pesan berbalas.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.