Belum Genap Sebulan Pasca Melahirkan, Laura Basuki Sudah Pamer Tubuh Ramping

Jika kebanyak para ibu yang baru dikaruniai anak membutuhkan rentang waktu yang cukup lama untuk mengembelikan tubuh langsingnya, lain halnya dengan yang dirasakan oleh Laura Basuki. Aktris cantik yang baru dikaruniai seorang putra bernama Owen Sandjaja pada 7 Januari 2016 lalu ini rupanya sudah kembali dengan tubuh ramping bak seorang gadis .

Belum Genap Sebulan Pasca Melahirkan, Laura Basuki Sudah Pamer Tubuh Ramping ~ liputan6.com
Belum Genap Sebulan Pasca Melahirkan, Laura Basuki Sudah Pamer Tubuh Ramping ~ liputan6.com

Melalui akun Instagram pribadinya, Laura Basuki mengungga foto badannya mengenakan tanktop hitam dan celana jeans. “Yayyy I can finally wear jeans… How I miss you (yay aku akhirnya bisa memakai jeans…betapa aku merindukanmu),” tulis Laura Basuki sebagai keterangan fotonya, belum lama ini.

Dalam potret hitam-putih tersebut,  perut Laura Basuki sudah kembali rata. Lekuk badannya mulai terlihat lagi. Istri dari Leo Sandjaja ini membaut followers-nya iri dengan tubuh kurusnya. Salah satu akun berkomentar, “Abis ngelahirin msh kaya begini juga?shanggup gaa?”. Akun lainnya @triasputri2308 juga mengatakan, “Kaaa ,, cepet amat balik ke biasanya lagiii.”

Sebelumnya, wanita kelahiran Jerman ini dikaruniai buah hati setelah empat tahun menikah dengan Leo Sandjaja. Saat hamil, Laura beberapa kali mengabadikan momen kehamilannya yang begitu ia damba-dambakan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.