Dahlia Poland Ulang Tahun, Fandy Christian Ngebet Ingin Kado Momongan

Perasaan bahagia tengah menylimuti hati pesinetron cantik Dahlia Poland yang baru saja merayakan ulang tahun ke 19. Meski sedang memperingati hari lahirnya, namun istri Fandy Christian ini memilih tak menggelar pesta mewah dan justru sibuk syuting stripping sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta. Kendati demikian, namun wanita kelahiran Amerika Serikat ini tetap merayakan ulang tahunnya bersama kru sinetron di lokasi syuting.

Dahlia Poland Ulang Tahun, Fandy Christian Ngebet Ingin Kado Momomngan ~ instagram.com
Dahlia Poland Ulang Tahun, Fandy Christian Ngebet Ingin Kado Momomngan ~ instagram.com

“Ultah di lokasi bareng kru sinetron. Bahkan foto juga belum ada, soalnya kita lagi syuting bareng kemarin dari Puncak juga udah subuh,” ujar Fandy belum lama ini. Meski tak ada perayaan mewah, Fandy mengaku Dahlia merupakan istri yang luar biasa. Menurut dia, di usia Dahlia yang masih muda, namun cara berpikirnya terbilang dewasa dan hebat.

“Semoga Dahlia sehat selalu, menjadi istri yang luar biasa lahir dan batin. Cepet dapat Christian Jr. Amin,” doa Fandy.

Di sisi lain, sebagai sahabat dekat Dahlia, pesinetron Michelle Joan juga tak lupa memberikan kejutan Dahlia. Kekasih Chris Laurent itu sengaja tak mengucapkan ulang tahun kepada Dahlia sebelumnya, karena Michelle ternyata tengah menyiapkan kejutan untuk Dahlia.

“Happy birthday kesayanganku. Maaf ya ngerjain seharian enggak ngucapin. Semoga seneng dengan surprisenya. Love you,” tulis Michelle dalam akun Instagram pribadinya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.