Julia Perez Janji Gelar Syukuran Besar-besaran Jika Resmi Cerai

Keputusan Julia Perez untuk bercerai dari pesepakbola Gaston Castano rupanya sudah bulat. Dan kini proses perceraian keduanya sudah measuki tahap persidangan. Sayangnya, di sidang kedua lagi-lagi Julia Perez harus menelan pil pahit kekeceawaan lantaran Gaston memilih mangkir tanpa alasan yang jelas.

Julia Perez Janji Gelar Syukuran Besar-besaran Jika Resmi Cerai ~ liputan6.com
Julia Perez Janji Gelar Syukuran Besar-besaran Jika Resmi Cerai ~ liputan6.com

Terhambatnya proses sidang tersebut, membuat pelantun wanita yang akrab disapa Jupe tersebut semakin kesal dan berharap dalam sidang ketiga nanti, keputusan cerai bisa ia dapatkan dari Majelis Hakim Yang Mulia.

“Dengan sikap seperti ini, kalau bisa yang ketiga langsung ketuk palu saja lah. Saya sudah enggak sabar banget,” ungkap Julia Perez. Uniknya, jika nanti resmi bercerai, pemain filmGending Sriwijaya itu bakal membuat syukuran besar-besaran.

Entah apa maksudnya Jupe menggelar acara itu. Ia berjanji akan mengundang banyak orang untuk merayakan status janda kedua kalinya tersebut. “Saya ingin buat syukuran gede-gedean di rumah. Nanti pokoknya semua diundang, datang ya,” selorohnya.

Pelantun Aku Rapopo tersebut tidak merasa menyesal dengan kegagagalannya untuk kembali membina rumah tangga, ia berpikir ini memang sudah suratan takdir. Mantan istri Damien Perez ini hanya meminta doa kepada penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia agar proses cerainya bisa diputus segera.

“Ini takdir Tuhan yang terbaik. Mungkin ini sudah diberi kelancaran sama Allah, Allah berikan kelancaran atas sidang ini. Doakan biar terus lancar sampai selesai” pungkas Jupe.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.