Kantongi Restu Keluarga, Rizky Alatas – Adzana Bing Slamet Siap Nikah Di Tahun 2017

Usia muda tak menjadi pengahalang pasangan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet untuk melangkan ke jenjang yang lebih serius lagi. Waktu tiga tahun pacaran dianggap cukup bagi Adzana Bing Slamet untuk melabuhkan cintanya bersama Rizky Alatas ke pelaminan. Rencananya, 2017 menjadi target Adzana dan Rizky mengakhiri masa lajangnya tersebut.

Kantongi Restu Keluarga, Rizky Alatas – Adzana Bing Slamet Siap Nikah Di Tahun 2017 ~ liputan6.com
Kantongi Restu Keluarga, Rizky Alatas – Adzana Bing Slamet Siap Nikah Di Tahun 2017 ~ liputan6.com

“Kami memang rencananya tahun depan sih (menikah). Rizky juga mau, doakan saja ya,” papar Adzana Bing Slamet belum lama ini.

Adzana mengatakan, hubungan antara kedua keluarga memang sudah terjalin cukup dekat. Bahkan, sang ayah cukup percaya dengan Rizky karena sudah kenal lama. Pun sebaliknya antara Adzana dengan keluarga Rizky.

“Mama papah sudah kenal dekat. Papah sih percaya dan sudah kenal sama Rizky. Aku juga dekat sama mama dia (Rizky), sudah kayak keluarga. Mereka mendoakan saja yang terbaik. Kalau jodoh silahkan, kalaupun enggak juga enggak apa-apa,” ujarnya.

Kendati usianya masih terbilang muda, Adzana siap menyandang status nyonya Rizky Alatas. Jika tak ada aral melintang, mereka sudah merencanakan ingin menikah tahun depan. “Awalnya teman, habis itu kiat ada satu projek bareng, terus jadian deh sampai sekarang. kita sih planning, tahun depan lah nikah,” jelas anak Adi Bing Slamet tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.