Setalah SNSD, Kini Giliran iKON Yang Siap Sapa Penggemar Indonesia

Sepertinya tahun ini menjadi tahun paling membahagiakan bagi para pecinta KPOP. Bagaiaman tidak, serentetan konser para idola asal Negeri Ginseng sukses digelar sejak di awal tahun, seperti Super Junior K.R.Y, kemudian EXO dan baru-baru ini Girls Generation berhasil memanjakan para KPOP-ers dengan aksi panggung yang sangat meriah.

iKon baru merilis album perdana "Welcome Back"
iKon baru merilis album perdana “Welcome Back”

Dan kini buat kalian yang belum puas, bersiap-siaplah menyambut  grup termuda dari agensi YG Entertainment, iKON. Yup, iKON memang saat ini sedang melakukan tur di beberapa negara dan untungnya Indonesia masuk ke dalam jadwal mereka.

B.I, Bobby, Jinhwan, Donghyuk, Junhoe, Yunhyeong dan Chanwoo siapa menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Kabar bahagia ini diumumkan oleh promotor Mecima Pro lewat akun resmi mereka pada hari Jumat (29/4).  Sebelumnya, promotor yang juga menyelenggarakan tiga konser K-Pop ini sempat memberikan beberapa hint soal kedatangan iKON sebelum akhirnya diumumkan secara resmi.

Dengan tajuk iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR in JAKARTA, kinser ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 3 September 2016 pukul 18.30 WIB. Lokasinya juga masih sama seperti konser K-Pop yang lain yaitu di Indonesian Convention Exhibition, BSD City Tangerang.

Sementara itu, soal harga tiket dan kapan mulai penjualannya, pihak Mecima Pro masih belum mengumumkan. Begitu juga dengan tata panggung nantinya seperti apa masih belum diberitahukan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.