5 Cara Cerdas Merayakan Valentine Bagi Para Jomblo

Malam Valentine bertepatan dengan malam minggu mungkin akn jadi mimpi buruk untuk para jomblo. Namun bukan berarti para jomblo ga bisa berbahagia loh di hari kasih sayang ini. Meskipun Anda sedang jomblo atau single, banyak sekali ide unik; menarik dan cerdas yang bisa Anda terapkan untuk mengisi malam valentine tanp harus merasa sepi dan sendiri. Beritkut ini BERANDA berikan 5 cara cerdas bagi para Jumblo agar tetap bahagia di malam Valentine.

Ide unik dan cerdas untuk para Jomblo di malam valentine dari Beranda~ www.thehighlineomaha.com
Ide unik dan cerdas untuk para Jomblo di malam valentine~ www.thehighlineomaha.com

Ayo jalan-jalan

Bisanya restoran dan bioskop akan penuh dengan pasangan yang merayakan valentine. Nah jika tak mau terjebak diantara pasangan yang sedang lovey dovey itu, mending ajak teman lain yang juga jomblo untuk jalan-jalan. Bisa ke pantai atau ke gunung, pokoknya tempat asik untuk kalian tanpa harus terjebak ditengah-tengah pasangan yang sedang merayakan valentine.

Ke panti asuhan yuk

Valentine juga bbisa dirayakan bersama mereka yang kurang beruntung dan membutuhkan seperti anak-anak yatim~ www.thejoyfulkitchens.com
Valentine juga bbisa dirayakan bersama mereka anak-anak yatim~ www.thejoyfulkitchens.com

Merayakan valentine sebagai hari kasih sayang ga harus bareng sama pacar kan? Namanya juga berbagi cinta dan kasih sayang itu bisa dengan siapa saja. Salah satunya adalah dengan berbagai kasih dan sayang bersama adik-adik yang kurang beruntung di panti asuhan. Selain bisa berbagi kasih dan sayang, kita juga akan lebih bersyukur lho. Karena tentu saja meskipun jomblo, kita masih lebih beruntung dibandingkan mereka yang kehilangan kasih sayang orang tua.

Berbagi cinta dengan keluarga

Malam valentine dibertepatan dengan malam minggu bisa jadi moment yang pas untuk kumpul bareng kelurga. Mungkin seminggu ini Anda terlelu sibuk dengan pekerjaan dan juga urusan pribadi Coba deh ajak mama, papa, adek atau sudara untuk jalan-jalan bareng atau makan malam bersama. Bagi yang jauh dari keluarga coba telpon mama atau papa kalian, dan habiskan malam ini dengan berbincang bersama mereka.

Hadiri event atau acara untuk para jomblo

Sekarang ini, perayaan valentine tak hanya berfokus pada mereka yang sudah punya pasangan loh. Di beberapa tempat ada juga yang membuat event untuk para fakir asmara alias para jomblo ini. Kalian bisa datang untuk menikmati aneka suguhan menarik di hari kasih sayang ini. Stttt…siapa tahu ada peserta lucu yang sama-sama jomblo diacara tersebut.

Nonton film horror

Nonton film horror di malam valentine bisa jadi ide yang unik loh~www.1063fm.com.au
Nonton film horror di malam valentine~www.1063fm.com.au

Enggan keluar rumah di malam valentine karena sendiri? Tenang dunia belum kiamat kok. Menghabiskan malam valentine dengan menonton bisa jadi ide yang menarik untuk para jomblo. Tapi biar ga baper dan terbawa suasana, please jangan nonton film romantis ya. Coba deh nonton film horror seperti Blair Witch Project, Paranormal Activity, Sinister atau film horror lain yang seru dan mengasyikan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.