5 Daftar Film Live Action Jepang Terbaik

Industri kebudayaan yang ada di Jepang dikenal dengan karya film anime dan manga yang sangat mendunia. Jadi tidak heran jika hal tersebut dilirik oleh para sineas film untuk membuat sebuah film manga Jepang yang banyak digemari.

Film Live Action Jepang Terbaik
Film Live Action Jepang Terbaik

Dengan mengadaptasi karya manga yang di liris, ada beberapa film yang meraih kesuksesannya dan sangat populer. Akan tetapi ada juga yang harus kecewa karena film produksinya tidak begitu banyak diminati. Bagi anda para pecinta film action jepang. Berikut beberapa film action jepang terbaik yang sangat direkomendasikan untuk ditonton versi beranda.co.id :

1. Assassination Classroom Live Action

Film Assassination Classroom Live Action
Film Assassination Classroom Live Action

Film action jepang terbaik ini merupakan film yang mengadaptasi dari manga dan seri anime Ansatsu Kyoushitsu. Film ini menceritakan mengenai 70 persen kehancuran di bagian Bulan yang disebabkan oleh sebuah ledakan misterius. Selain itu, ada juga seorang Alien aneh dengan tentakel. Alien inilah yang bertanggungjawab atas kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa ia akan menghancurkan seluruh isi bumi dalam waktu satu tahun mendatang.

Ia juga akan menjadi guru yang mengajarkan tentang bagaimana cara untuk membunuhnya. Akan tetapi alien tersebut tidak mempan terhadap serangan apapun, termasuk benda tajam, api maupun yang lainnya. Ia hanya bisa dikalahkan dengan sebuah senjata yang dirancang khusus untuk bisa melukai alien tersebut.

2. Attack On Titan Live Action

Film Attack On Titan Live Action
Film Attack On Titan Live Action

Film ini menceritakan kisah dimana manusia di Dunia hampir punah. Ini dikarenakan adanya serangan dari para Titan atau raksasa yang bisa memakan manusia. Kisah di film action jepang terbaik ini sama dengan versi manga dan animenya. Dimana Eren Jeager beserta dengan teman-temannya berlatih dan berjuang untuk bisa membunuh para Titan atau Raksasa tersebut.

3. Mirai Nikki Live Action

Film Mirai Nikki Live Action
Film Mirai Nikki Live Action

Satu lagi film action jepang terbaik yang direkomendasikan untuk ditonton. Film ini menceritakan tentang seorang pria pemalas yang hidupnya tidak terlalu memikirkan masa depan. Sampai pada suatu hari ia menemukan sebuah ponsel. Di dalam ponsel tersebut ia mendapati beberapa hal yang ada kaitannya dengan Diari Masa Depan atau Mirai Nikki. Dan secara tiba-tiba, ia menerima pesan pada ponsel tersebut “Dean END”.

4. Crows Explode

Film Crows Explode
Film Crows Explode

Ini merupakan seri ketiga dari film action jepang terbaik dengan judul Crows Zero. Di film ini menceritakan dimana Takiya Genji telah lulus. Di dalam film ini, hampir semua pemeran film diganti, namun tidak berarti ketegangan di dalamnya menurun. Pertarungan yang terjadi antara murid Suzuran baru saja akan dimulai kembali.

5. Death Note Live Action

film Death Note Live Action
film Death Note Live Action

Film action jepang terbaik ini mengadaptasi dari anime dan manga. Film ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan buku milik Shinigami atau dewa kematian yang diberi nama Death Note. Jika menuliskan nama seseorang yang akan dibunuh dalam buku tersebut, maka dalam waktu singkat orang tersebut akan terbunuh. Kematian orang-orang tersebut pastinya mengundang kecurigaan. Hingga akhirnya ada seorang detektif muda yang genius mencoba untuk menguak misteri kematian yang terjadi tersebut.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.