5 Film Dengan Tema Adventure Terbaik Terpopuler

Film adalah salah satu bentuk karya seni yang diwujudkan dengan berbagai gabungan bidang seni. Mulai dari seni peran, seni suara, seni visual, grafik dan lain sebagainya. Sebegitu kompleknya nilai seni dalam sebuah film, menjadikan film sebagai salah satu karya seni yang terbaik untuk dinikmati.

Film Adeventure Terbaik ~  huffingtonpost.ca
Film Adeventure Terbaik ~ huffingtonpost.ca

Berbagai genre film terus berkembang, setiap tahun selalu muncul deretan film-film terbaik dari berbagai genre. Genre film memiliki penggemar-penggemarnya masing-masing. Dalam hal ini adalah film dengan genre adventure atau petualangan. Bagi pecinta film dengan genre adventure, film-film petualangan menjadi film yang wajib untuk di tonton. Jika anda juga menyukai film adventure, di bawah ini adalah beberapa film adventure terbaik yang wajib anda tonton versi beranda.co.id :

1. North Face

North Face
North Face

Film adventure yang masuk dalam dafter film adventure yang pertama adalah film North Face, film ini menceritakan tentang perjuangan dua pendaki asal Jerman. Kedua pendaki ini berjuang dan bersaing dengan pendaki dari Negara lain untuk naik ke puncak Eiger. Film yang dirilis pada tahun 2008 ini masuk dalam daftar film adventure terbaik. Film ini sangat direkomendasikan untuk anda yang menyukai film dengan genre petualangan, terlebih jika anda memiliki hobi mendaki.

2. Seven Years In Tibet

Seven Years In Tibet
Seven Years In Tibet

Film adventure kedua yang masuk dalam daftar film adventure terbaik adalah film Seven Years In Tibet. Film ini diambil dari kisah nyata, oleh pendaki asal Austria. Ia menuliskan kisahnya dalam sebuah buku yang berjudul sama dengan judul filmnya. Film ini dibintangi oleh Brad Pitt. Jika anda mengaku sebagai pecinta film petualangan, film ini adalah salah satu film yang harus anda tonton.

3. Into The Wild

Into The Wild
Into The Wild

Film adventure terbaik selanjutnya adalah film yang berjudul Into The Wild. Film ini diambil dari kisah nyata yang mengilustrasikan kisah Cristopher Mc Candless. Ia adalah seseorang yang tidak menyukai peradaban, hal itu menuntunnya untuk berpetualang berkeliling Amerika. Hingga pada akhirnya sampai di Alaska. Dan disini dia menghembuskan nafas terakhirnya.

4. 127 Hours

127 Hours
127 Hours

Film ini menceritakan tentang seorang surviver bernama Aron Ralston yang menyelamatkan diri dari jepitan dua batu besar seorang diri. Menceritakan dengan detail bagaimana perjuangannya lepas dari jepitan kedua batu besar yang terjadi di Blue John Canyon. Film ini akan membuat penontonnya lebih merasakan bagaimana pentingnya kehidupan. Jika anda adalah pecinta film petualang, ini adalah film yang sangat di rekomendasikan untuk anda.

5. Sanctum

Sanctum
Sanctum

Film adventure terbaik selanjutnya adalah sebuah film berjudul Sanctum. Film ini menceritakan tentang petualangan menelusuri gua. Saat tiba-tiba terjadi badai dan membanjiri gua tersebut. Setelah badai selesai, kemudian ingin naik ke permukaan, jalan menuju permukaan gua telah tertutup batu. Film ini sangat layak anda tonton, terlebih jika anda memiliki jiwa berpetualang yang besar. Dijamin anda akan larut dan terbawa dalam alur cerita dalam film ini.

Demikian adalah informasi mengenai film adventure terbaik. Selain beberapa film di atas, masih ada banyak film adventure lain yang tidak kalah baik. Ada Saran yang lebih baik dariapada kelima Film diatas,?

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.