5 Film Horor Indonesia Terbaik Yang Pernah Ada

Film Horor sangat Identik dengan dunia perfilman Indonesia. Banyak sekali judul film yang mengisi genre film horror di Indonesia. Ribuan judul film horror Indonesia dapat anda tonton. Tidak semua orang menyukai film bergenre horror, namun bagi penggemarnya, film horror adalah film yang dapat dinikmati. Jika anda adalah pecinta film horror, film horror Indonesia pasti memiliki ruang tersendiri di hati anda.

Film Horror Terbaik

Berbagai judul film horror Indonesia telah menghiasi bioskop di Indonesia dan bahkan mancanegara. Ada beberapa judul film Horor Indonesia yang layak anda tonton dan masuk dalam daftar film horor Indonesia terbaik. Di bawah ini adalah beberapa diantaranya :

1. Keramat

Film Horror Indonesia ~ Keramat
Film Horror Indonesia ~ Keramat

Film Horor Indonesia yang menempati urutan pertama dalam daftar film horor Indonesia terbaik adalah film horor dengan judul Keramat. Film yang dirilis pada tahun 2009 ini berhasil menjadi film yang sukses di pasaran dan juga berhasil menjadi salah satu film terseram di Indonesia. Film ini di Sutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh banyak artis film terkenal di Indonesia. Jangan ngaku berani kalau belum nonton film ini.

2. Takut : Face Of Fear

Film Horror Indonesia ~ Takut : Face Of Fear
Film Horror Indonesia ~ Takut : Face Of Fear

Film Horor Indonesia Terbaik selanjutnya adalah film horror berjudul Takut : Face Of Fear. Film ini dirilis pada tahun 2008. Dari pertama kali di putar di bioskop, film ini langsung menjadi pusat perhatian mengalahkan banyak film lain. Langsung mendapatkan predikat sebagai film terseram saat itu.

3. Pocong 2

Film Horror Indonesia ~ Pocong 2
Film Horror Indonesia ~ Pocong 2

Film ini menjadi film horror terbaik pada tahun 2006. Film yang dibintangi oleh Revalina S. Temat dan Ringgo Agus Rahman ini berhasil menarik hati penonton dan menjadikannya sebagai salah satu film terbaik. Film Pocong 2 pertama kali di putar pada tahun 2006, ada lanjutan film ini yaitu Pocong 3, namun Pocong 2 adalah film yang paling menarik. Bahkan hingga saat ini, Film Pocong 2 masih mendapatkan predikat film tersukses dalam sejarah perfilman Indonesia.

4. Sundel Bolong

Film Horror Indonesia ~ Sundel Bolong
Film Horror Indonesia ~ Sundel Bolong

Film horror Indonesia terbaik yang lainnya adalah film berjudul Sundel Bolong. Film yang di rilis pada tahun 2007 dan dibintangi oleh banyak artis terkenal di dunia perfilman saat itu menjadi salah satu film terbaik Indonesia. Film ini sangat menyeramkan, film ini hanya direkomendasikan untuk anda yang berani dan menyukai film-film horror saja.

5. Jelangkung

Film Horror Indonesia ~ Jelangkung
Film Horror Indonesia ~ Jelangkung

Film Horor Indonesia yang di putar secara serentak pada tahun 2001 ini menjadi salah satu film terbaik di Indonesia. Film dengan biaya produksi mencapai 1 milyar ini terbilang sukses. Film ini di tonton oleh lebih dari 1 juta penonton. Film ini menjadi salah satu film tersukses di Indonesia dengan rekor penonton terbanyak, namun saying rekornya terpatahkan oleh film Laskar Pelangi pada tahun 2008. Meskipun demikian, film ini tetap menjadi salah satu film horror terbaik dan tersukses di sepanjang sejarah perfilman Indonesia.

Demikian adalah Informasi mengenai Film Horor Indonesia Terbaik. Apakah anda ingin menonton salah satu filmnya? Atau justru sudah menonton semuanya?. Apa Film Horror Terseram Versimu.?

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.