5 Resolusi Tahun Baru 2016 Yang Akan Membuat Hidup Jadi Lebih Baik

Resolusi seolah menjadi tradisi yang pasti akan dilakukan oleh banyak orang di tahun baru seperti saat ini. Entah mengapa sebabnya namun banyak orang merasa membuat resolusi di tahun baru akan membuat mereka jadi lebih termotivasi dan juga punya semangat untuk mewujudkanya di tahun 2016 ini.

Resolusi tahun baru 2016 yang akan membuat hidup Anda jadi lebih baik~www.lifehealthpro.com
Resolusi tahun baru 2016 yang akan membuat hidup lebih baik~www.lifehealthpro.com

Membuat resolusi di tahun baru memang tak ada salahnya untuk dilakukan. Namun resolusi seperti apakah yang akan membuat hidup Anda jadi lebih baik di tahun 2016 ini? Dilansir dari laman New York Dilymail, inilah 5 resolusi tahun baru yang akan membuat hidup Anda akan jauh lebih baik di tahun 2016 nanti.

Perbaiki keuangan Anda

Resolusi 2016 memperbaiki keuangan untuk hidup lebih baik~www.wealthdirect.in
Resolusi 2016 memperbaiki keuangan~www.wealthdirect.in

Ya memperbaiki kondisi keaungan adalah resolusi yang kerap diucapkan oleh orang jika tahun baru tiba. Namun memperbaiki keungan seperti apa yang akan membuat hidup Anda jadi lebih baik di 2016 ini? “Lakukan finansial selfie, jangan di edit, jangan di retouch. Artinya lakukan refleksi atas setap data keungan anda, jujur pada diri sendiri jangan ada yang ditutupi untuk mengetahui kemana selama ini uang Anda mengalir” ujar penulis Rich Bitch, Nicole Lapin. Ini akan membuat Anda lebih bisa mengontrol keungan dari waktu ke waktu dan memberikan keuntungan finansial bagi Anda di tahun 2016 ini.

Mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau mulailah usaha sendiri

Resolusi 2016 menemukan pekerjaan baru untuk hidup lebih baik~ www.snagajob.com
Resolusi 2016 menemukan pekerjaan baru k~ www.snagajob.com

Jika memang Anda sudah merasa tak nyaman dengan pekerjaan anda di tahun 2015 yang lalu, mulailah untuk berusaha mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di 2016 ini. Selain akan memberikan menfaat finansial, ini akan menciptakan kenyamanan di pikiran dan pekerjaan Anda sehingga berdampak bagus bagi psikologis Anda. Namun tak ada salahnya pula jika Anda mulai untuk membangun bisnis sendiri, dan mulai mencoba untuk membuat usaha sendiri sesuai dengan mimpi dan cita-cita Anda.

Sempatkan olah raga meskipun Anda sibuk

Resolusi 2016 menyempatkan selalu olahraga untuk hidup lebih baik~ workouts.menshealth.com
Resolusi 2016 menyempatkan selalu olahraga ~ workouts.menshealth.com

Ini adalah resolusi tepat bagi mereka yang ingin melangsingkan tubuh, atau mendapatkan kembali bentuk tubuh impian yang hilang akibat tibunan lemak di tahun 2015 yang lalu. Niatkan pada diri sendiri bahwa Anda akan tetap meluangkan waktu sesering mungkin untuk olah raga meskipun kesibukan tak jua berkurang di 2016 ini. Tak perlu muluk-muluk pergi ke gym untuk membentuk badan. Menggunakan tangga saat di kantor, membersihkan rumah atau jogging setiap pagi sudah cukup untuk menjadi olah raga harian yang bisa Anda lakukan setiap saat.

Makan makanan sehat

Resolusi 2016 untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat untuk hidup lebih baik~ www.sheknows.com
Resolusi 2016 untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat~ www.sheknows.com

Berhentilah atau setidaknya kurangi mengkonsumsi junk foofd atau fast food jika Anda ingin tahun 2016 ini semakin sehat dan bentuk tubuh terjaga. Mulailah selektif memilih makanan yang dikonsumsi. Jika tak yakin akan makanan yang biasa dipesan diluar, tak ada salahnya untuk belajar memasak sendiri makanan sehat seperti apa yang Anda inginkan.

Jatuh cinta lagi

Resolusi 2016 untuk jatuh cinta lagi untuk hidup lebih baik~ k-lynie.blogspot.com
Resolusi 2016 untuk jatuh cinta lagi~ k-lynie.blogspot.com

Ya tak ada salahnya menjadikan jatuh cinta lagi atau mencari jodoh sebagai resolusi tahun baru di 2016 ini. Mungkin memang inilah tahunya dimana Anda akan menemukan cinta sejati, dan mewujudkan mimpi untuk berumah tangga bersama orang terkasih. Mulai perluaslah pergaulan, bukalah hati Anda dan lihatlah sekeliling, mungkin dialah jodoh yang dikirmkan tuhan untuk Anda di tahun 2016 ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.