5 Tahun Lagi Chow Yun Fat Pensiun Dari Dunia Perfilman

Aktor kawakan asal Tiongkok, Chow Yun Fat, memang tak berusia muda lagi. Chow yang telah membintangi banyak film tersebut kini telah menginjak usia 60 tahun, tetapi wajah dan aktivitasnya tetap energik seperti orang muda. Chow mengatakan setiap orang memiliki masa emas dalam hidupnya dan kini ia sedang dalam menikmati masa tuanya.

5 Tahun Lagi Chow Yun Fat Pensiun Dari Dunia Perfilman - straitstimes.com
5 Tahun Lagi Chow Yun Fat Pensiun Dari Dunia Perfilman – straitstimes.com

“Masih banyak tahun yang tersisa bagi saya. Setiap orang memiliki masa emasnya dan saya sudah tua saat ini,” ujar Chow di tengah konferensi pers untuk film terbarunya yang berjudul ‘From Vegas to Macau 2’.

Chow pun mengungkapkan bahwa masih banyak waktu yang tersisa untuk hidupnya. Kini ia lebih menikmati masa tuanya dnegan tidur lebih awal, memperhatikan pola makan yang baik dan banyak berolahraga serta jangan bersikap biasa terhadap kepopuleran yang telah diraih.

“Tidur lebih awal, tidak banyak makan dan banyak olahraga. Dan yang terpenting, jangan nilai ketenaran dan kesuksesan terlalu berlebihan,” ungkap Chow.

Chow pun telah merencanakan untuk pensiun daari dunia perfilman yang telah membesarkan namanya tersebut sekitar lima tahun lagi.

“Saya tidak akan berakting lagi ketika sudah berusia seratus tahun. Nyatanya, saya berharap dapat pensiun setelah lima tahun lagi,” tandas Chow.