5 Tahun Menikah Tora Sudiro Baru Lakukan Foto Pre-Wedding

Lima tahun membina rumah tangga dengan Mieke Amalia, Tora Sudiro baru melakukan foto pre wedding bersama wanita yang telah memberikannya satu orang anak.

5 Tahun Menikah Tora Sudiro Baru Lakukan Foto Pre-Wedding
Tora Sudiro dan Istri Tercinta

Tora Mengatakan, foto tersebut dilakukan tanpa direncanakan. Sebab saat itu ia dan istri sedang memenuhi undangan pernikahn Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck di Bali.

Kebetulan ada teman fotografer, dia fotoin kami berdua. Pas lihat hasilnya bagus banget di pantai. Ya akhirnya dijadiin foto prewed kami,” ujar Tora Sudiro saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

Foto Prawedding Tora Sudiro ~ instagram.com/t_orasudi_ro/
Foto Prawedding Tora Sudiro ~ instagram.com/t_orasudi_ro/

Tora menceritakan, saat menikahi Mieke, ia tak sempat melakuka foto prewed. Menurut Tora, ia tak sempat berpikir untuk melakukan pre wedding dan memutuskan untuk segera menikah. “Kalau sama istri yang pertama ada (foto prewed), tapi kalau sama Mieke nggak sempat. Langsung nikah saja,” kata Tora.

Lantaran tak punya foto pre wedding, Tora bahkan sempat berpikir untuk membuat foto pre wedding dari foto-foto yang sudah ada internet. Namun niat konyol bintang film Naga Bonar Jadi 2 itu pun urung dilakukan.

“Malahan tadinya mau cari di Google. Kan banyak tuh foto prewed, terus tinggal diganti saja kepalanya, diedit,” kata Tora sambil tertawa.

Seperti diketahui, Mieke Amalia dan Tora Sudior sama-sama sempat gagal membina rumah tangga. Keduanya sama-sama mempunyai dua anak dari pernikahan pertama mereka. Dari pernikahannya, Tora dan Mieke dikaruniai seorang anak bernama Jenaka Mahila Sudiro.

Qiqi Nur Indah Sari

Seorang perempuan yang senang menari-nari mengikuti lantunan irama musik di bawah langit bersama seorang pena.