Saksi Ini Bongkar 5 Tindakan Kurang Terpuji Young Lex di Panggung Malam Tahun Baru

Aksi Young Lex yang mengeluarkan kata-kata kasar saat manggung di Banten pada malam tahu baru kemarin, masih jadi pembicaran hangat hingga kini. Banyak orang yang mulai bicara menunjukkan beberapa tindakan kurang terpuji dari Young Lex, saat sedang manggung di malam tahun baru kemarin.

(Baca juga: Teriak “Anj**g” dan Sebut Alat Kelamin di Panggung, Young Lex Banjir Hujatan)

Aksi kurang terpuji Young Lex di atas panggung jadi sorotan

Di Facebook, tepatnya di akun Meme Comic Indonesia; tengah ramai dengan kesaksian seseorang yang mengaku hadir langsung di acara malam tahun baru yang diisi oleh Young Lex tersebut. Saksi yang identitasnya ini disembunyikan mengungkapkan 5 tindakan kuran terpuji Young Lex saat mengisi acara di Banten ini.

Saya nonton secara langsung kemarin dan sumpah younglex banyak bikin kecewa. Saya kasih rincian aja bagi yang ga ada di tempat” kata orang ini yang kesaksinya di capture oleh akun Meme Comic Indonesia. Sang saksi pun mengurai 5 tindakan kurang terpuji yang diklaim dilakukan oleh Young Lex, seperti:

(baca juga: Taruhan Indonesia di Piala AFF, Young Lex Dianggap Tak Beri Teladan)

Saksi ini ungkapkan tindakan kurang terpuji Young Lex di panggung~ facebook.com/MemeComicIndonesi

1. younglex tampil ga sesuai jadwal

2. younglex ngaret 1-2 jam dari yang seharusnya, dan mc nya ngulur3 waktu ngobrol ga jelas kurang lebih 30-1 jam cuma buat nunggu younglex, gw berfikir ini org belum dateng apa gimana? apa lg mempersiapkan, kalau emang bener lagi mempersiapkan, kita baca keluhan gue yang ke 3.

3. younglex dan si dj bertopeng naek ke panggung lama bgt, mungkin org2 berfikiran lagi mempersiapkan dj sound dll, padahal seblum nya udah ok, tapi apa yang terjadi? SOUND CUMA KEDENGERAN DI DEPAN, (bagian belakang cuma kebagian sura younglex yang ancur dan ga jelas nada nya, termasuk saya yg merasakan.

4. younglex memaki dengan kata yang sangat2 kasar, dan ga nyangka point paling smepurna dia bilang ‘potong aja k****l nya anjing’, padahal pas gue muter2, mayoritas yang mau nonton younglex itu smp-sma lho masih pada gemes2 polos brengsek gitu deh.

5. pas lagu o aja ya kan, sempet kesalahan teknis,younglex ketauan lipsing. musik tiba2 mati pas di tengah jalan. pas musik mati, pecah keributan, ada orang yg berantem brug brug brug saling pukul, sampe bikin gue risih buat lanjut nonton dan akhirnya ge pulang” begitu kata saksi  ini mengungkapkan 5 tindakan kurang terpuji Young Lex, di konser malam tahun baru di Banten kemarin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.