Ini Alasan Prisia Nasution Mau Dinikahi Pria Asal Malaysia Setelah Dua Hari Lamaran

Raut wajah bahagia tak mampu disembunyikan artis cantik Prisia Nasution yang baru saja resmi dinikahi pria asal Malaysia bernama Iedil Putra. Pasangan ini menggelar akad nikah di Hotel Novotel Bogor Golf Resort. Menariknya, pernikahan mereka digelar hanya berselang dua hari setelah proses lamaran.

Alasan Prisia Nasution Mau Dinikahi Pria Asal Malaysia Setelah Dua Hari Lamaran ~ bintang.com
Alasan Prisia Nasution Mau Dinikahi Pria Asal Malaysia Setelah Dua Hari Lamaran ~ bintang.com

“Nggak apa-apa. Memang biar sekalian karena keluarganya Iedil dari seberang, dari Malaysia. Jadi biar nggak bolak balik. Terus mau ngejar bulan puasa, kan bulan bagus?” kata manajer Pia yang enggan menyebut nama, dilansir dari Kapalagi.com.

Lebih jauh, saat disiunggun perihal Pia akan menggelar resepsi, manajer mengungkapkan jika resepsi akan digelar setelah lebaran. Tapi akan digelar tertutup atau tidak, dia mengaku tak tahu.

“Pestanya sih kerabat dekat dan keluarga, masalahnya dua-duanya nggak mau digede-gedein juga. Sebenarnya sahabat-sahabat aja. Nggak tahu nanti mungkin resepsi dikabarin atau nggak ya. Semua tergantung Pia,” sambung sang manajer.

Di foto akad nikah yang beredar, kata manajer cuma ada keluarga inti dari Pia dan Iedil saja. Sang manajer juga bilang, Pia tak akan menggelar pesta di negara asal sang suami. “Karena ya udah nggak usah dua kali, di Indonesia aja. Ini juga keluarga Iedil yang minta biar nggak bolak-balik,” pungkas manajer Pia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.