Film

Awas! Enam Film Horor Ini Siap Menghantuimu Tahun Depan

Oleh -

Para penggemar film horor tahun ini boleh dibilang cukup puas dengan hadirnya dua film mencekam berkualitas bikinan Hollywood, The Conjuring 2 dan Don’t Breathe. Namun bagi kamu yang masih merasa kurang, jangan khawatir. Tahun depan, bakal ada lebih banyak lagi film yang siap membuat kami menjerit ketakutan.

Berikut enam film horor yang siap membuat bulu kudukmu berdiri di tahun 2017 mendatang.

1. Annabelle 2

annabelle-2
Annabelle awalnya dibuat hanya sebagai spin-off alias cerita sampingan dari Conjuring. Namun sepertinya reaksi pasar cukup positif terhadap kisah boneka berhantu Annabelle, hingga Hollywood memutuskan untuk membuat bagian keduanya, yang akan dirillis tahun depan.

Annabelle 2 akan bercerita mengenai putri pasangan pembuat boneka yang tewas mengerikan 20 tahun lalu. Teror demi teror pun lantas mulai menghantui mereka berdua sejak kejadian memilukan tersebut.

Disutradari oleh David F. Sandberg, film ini akan menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama seperti Miranda Otto, Stephanie Sigman, dan Anthony La Paglia. Jika tidak ada kendala, Annabelle 2 akan mulai ditayangkan pada 19 Mei 2017.

2. The Bye Bye Man

the-bye-bye-man
Bye Bye Man akan mulai ditayangkan di Amerika pada 13 Januari.

Tokoh utama dalam film ini bernama Elliot, seorang mahasiswa baru yang tidak kerasan tinggal di asrama dan justru memilih untuk menghuni sebuah rumah tua bersama dengan dua orang teman dekatnya. Meski seram, ketiga sahabat ini lebih suka tinggal di situ karena bisa melakukan kegiatan apapun sesuka mereka tanpa ada pengawasan dan aturan ketat.

Namun tentu saja, ada ganjaran yang harus didapatkan oleh Elliot dkk karena ide nekat mereka ini. Di rumah tua yang misteris tersebut, mereka justru dihantui oleh sosok seram, yang disebut dengan julukan ‘The Bye Bye Man’

Beberapa bintang yang bakal tampil di film yang disutradrai oleh Stacy Taylor ini antara lain, Douglas Smith, Lucien Laviscount, Cressida Bonas, dan Doug Jones.

3. Get Out

get-out
Jordan Pete adalah sosok sutradara di balik film Get Out, yang bakal rilis pada 25 Februari mendatang.

Cerita film ini berpusat pada seorang pemuda Afrika-Amerika yang terjebak di dalam sebuah rumah miserius milik sang kekasih. Awalnya ia mendatangi rumah tersebut karena merindukan kehadiran gadis pujaannya. Namun malang, ia justru terlibat dalam berbagai misteri mengerikan yang meliputi rumah itu.

4. The Dark Tower

the-dark-tower
The Dark Tower merupakan salah satu film horor yang layak untk dinanti, karena diadaptasi dari buku karya penulis novel terkenal, Stephen King. Konon film ini tidak hanya sekedar mengusung nuansa horor, karena juga bakal ada sedikit nuansa fiksi ilmiah.

Tokoh utama di The Dark Tower bernama Roland, yang profesi sebagai penembak profesional. Ia merupakan sosok terakhir di bumi yang memiliki keahlian seperti itu dan tengah dalam misi untuk memburu ‘The Man in Black’. Dalam petualangannya nanti, Roland akan bertemu dengan seorang tokoh wanita bernama Jake Chambers.

Film yang disutradarai oleh Arcel ini rencananya akan tayang di layar lebar mulai 28 Juli 2017.

5. World War Z 2

world-war-z-2
Sebelumnya banyak orang yang ragu film ini bakal bisa benar-benar selesai setelah ada beberapa masalah yang terjadi selama proses produksi. Namun Paramount Pictures memastikan bahwa film yang dibintang Brad Pitt ini akan meluncur ke layar perak pada 9 Juni mendatang.

Sama seperti sebelumnya, premis utama dalam film World War Z 2 adalah tentang perjuangan umat manusia melawan teror zombie yang menyebar di seluruh dunia. Ekspektasi terhadap sekuel ini amat tinggi, terutama usai bagian pertamanya mendapatkan review yang lumayan bagus dari para kritikus.

6. Flatiners

flatiners
Bagi kamu yang tumbuh di tahun 90an, pasti ingat dengan film berjudul sama yang dibintangi oleh Julia Roberts dan Kevin Bacon. Kala itu film tersebut menjadi salah satu horor terseram yang ada di bioskop dan cukup digemari.

Berbekal kesuksesan tersebut, Sony Pictures lantas memutuskan untuk merilis ulang versi baru film ini. Dengan menggandeng aktris Nina Dobrev, film yang mengisahkan eksperimen para mahasiswa kedokteran mengenai  kehidupan setelah kematian ini rencananya bakal dirilis di pertengahan 2017. Next

Apakah Kamu Setuju?