Gara-gara Ibunya Dibilang “Hot”, Harry Styles Kesal Pada Liam Payne

Harry Styles sempat kesal pada Liam Payne pasca sahabatnya di One Direction tersebut tanpa sengaja menyebut ibundanya “hot” di sebuah interview radio belum lama ini. Ibunda Harry Styles, Anne Twist memang memiliki penampilan yang terbilang cukup muda dibandingkan wanita lain seusianya. Namun sebagai seorang anak, Harry sepertinya tak begitu suka jika ada seorang pria yang menyebut ibunya “hot” alias seksi.

Harry Styles sempat kesal pada Liam Payne pasca sang sahabat menyebut ibunya “hot” dalam sebuah interview radioa belum lama ini~ hollywood-treatment.com
Harry Styles sempat kesal pada Liam Payne pasca Liam menyebut ibunya “hot” ~ hollywood-treatment.com

Peristiwa yang kurang mengenakan di hati Harry Styles ini terjadi saat One Direction diundang untuk jadi bintang tamu di BBC Radio 1. One Direction saat itu ditanya mengenai album baru dan rencana vakum mereka. Setelah itu, setiap anggota One Direction pun diberi pertanyaan yang cukup pribadi mengenai kehidupan masing-masing.

Mendadak, pembawa acara menghadirkan Anne melalui Skype sebagai sosok kejutan untuk putranya, Harry Styles. Melalui Skype pula, Anne pun bertanya pada para anggota One Direction mengenai lagu kesukaan mereka. “Lagu One Direction manakah yang akan kalian nyanyikan sepanjang hidup kalian” tanya Anne Twist melalui Skype pada para anggota One Direction di acara tersebut.

Tak dinyana, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan mendadak berlagak genit ketika melihat ibunda Harry Styles di Skype. Liam pun langsung menyelutuk menyebut bahwa ibunda Harry adalah wanita yang hot atau seksi. “Ibu mu kelihatan masih hot (seksi). Ini adalah pujian dari seorang pria sobat” tutur Liam Payne dengan nada bercanda.

Meskipun Liam sepertinya bercanda dengan kata-katanya tersebut, raut kesal dan tidak suka langsung terpancar dari wajah Harry Styles. Pria inipun tak mengatakan apa-apa untuk menimpali candaan sahabatnya tersebut. Suasana pun sempat terasa awkward selama beberapa saat. Namun meskipun kesal, Harry sepertinya sudah memafkan candaan Liam tersebut dan suasana kembali cair seperti sedia kala.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.