6 Kiat Untuk Hits dan Populer di Instagram Dengan Hashtags Ini

Instagram merupakan media sosial berbasis gambar yang sudah kian populer sekarang. Pengguna dapat memamerkan hasil karya fotonya di feed mereka, lalu mendapatkan feedback berupa like “love” dari pengguna lainnya. Dan kini banyak pengguna juga yang ingin menjadi populer di Instagram untuk mendapatkan “love” paling banyak. Lalu bagaimana sih cara untuk menjadi populer di Instagram?

instagram hits

Salah satu cara agar foto kamu bisa hits di Instagram adalah dengan memanfaatkan fitur “tag” atau hastags. Pada fitur inilah foto atau video yang tertulis sesuai dengan hastag dapat memudahkan dalam pencarian. Sehingga jika ada pengguna lain sedang mencari sesuatu dan masuk dalam hastag tersebut, maka orang lain yang bukan follower kamu dapat melihat hasil foto kamu.

Nah, adapun dari sekian banyaknya hastag yang berada di Instagram. Ada beberapa yang populer dan beken juga sering digunakan oleh pengguna Instagram. Inilah berikut ini di antaranya;

#ManCrushMonday (#MCM)

mancrushmonday
mancrushmonday

Di hastag ini, #ManCrushMonday, biasanya pengguna memposting foto-foto lelaki. Jika perempuan akan mengunggah foto lelaki favoritnya, dan bila lelaki sendiri mungkin memposting foto dirinya sendiri. Tercatat lebih dari 44 juta postingan yang menggunakan #MCM.

#TransformationTuesday

#TransformationTuesday
#TransformationTuesday

Biasanya oleh pengguna digunakan untuk berbagi foto soal perkembangan penggunanya. Misalnya, foto seseorang sebelum menjalani fitnes dan setelah mereka menjalaninya. Jadi, ingin ikutan nge-hits dengan ikutan tagar #TransformationTuesday?

#WomenCrushWednesday

#WomenCrushWednesday
#WomenCrushWednesday

Berkebalikan dengan tagar #ManCrushMonday, tagar #WomenCrushWednesday sering digunakan oleh pengguna lelaki dengan memposting sang perempuannya. Bisa jadi dengan selebritas pujaannya. Sekarang ini telah lebih dari 70 juta konten Instagram menggunakan tag #WCW.

#ThrowbackThursday (#TBT)

#ThrowbackThursday (#TBT)
#ThrowbackThursday (#TBT)

Nggak bisa move-on? Maka bermainlah dengan hastag yang ini. Dikarenakan di hastag inilah pada tiap hari Kamis, para pengguna memanfaatkan dengan mengunggah foto-foto mereka untuk mengenang masa lalunya.

#FlashbackFriday (#FF)

#FlashbackFriday (#FF)
#FlashbackFriday (#FF)

Masih serupa dengan tagar #ThrowbackThursday, namun di tagar ini dimulai di hari Jumat. Silakan ber-flashback ria dengan mengepos foto-foto kenangan di hari Jumat!

#SelfieSunday

SelfieSunday
SelfieSunday

Kamu suka ber-selfie? Silakan ikutan juga keramaian di tagar #SelfieSunday untuk mempopulerkan dan kamu agar senantiasa hits di jejaring sosial.

 

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.