Indonesia Selebritas

Bagai Petir Siang Bolong, 6 Pasangan Seleb Ini Tiba-tiba Cerai

Oleh -

Tidak ada satu pun pasangan yang mengharapkan pernikahan tak harmonis. Semua tentu ingin bisa mendampingi kekasih mereka hingga akhirnya dipisahkan oleh maut.

Baca Juga: Raline dan Pevita Foto Duck Face, Netizen Bingung Pilih Yang Mana

Meski begitu, masalah dalam menjalani kehidupan rumah tangga merupakan sebuah hal yang lumrah. Kadang masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik. Namun tidak jarang juga yang merasa mustahil menemukan solusi, hingga akhirnya pasangan tersebut memutuskan untuk tidak lagi menjalani kehidupan bersama.

Hal tersebut juga tak jarang menimpa pasangan seleb di Indonesia. Bahkan sempat muncul keprihatinan dari masyarakat mengenai tingginya tingkat perceraian di kalangan artis.

Berikut Beranda sajikan daftar pasangan seleb yang sebelumnya jarang mendapat pemberitaan miring, namun tiba-tiba mengagetkan masyarakat dengan kabar perceraiain.

1. Sahrul Gunawan – Indriani Hadi.


Resmi bercerai sejak Juni 2016, pasangan Syahrul dan Indri dikenal sebagai salah satu yang cukup harmonis. Keduanya jarang sekali mendapatkan pemberitaan negatif di media. Namun mereka lantas mengejutkan semua orang dengan muncul membawa kabar perceraian. Tidak jelas apa yang menjadi penyebab keretakan hubungan mereka, namun akhirnya pasangan ini memutuskan untuk tak lagi hidup bersama.

2. Sandhy Sandoro – Ade Sechan.


Sama seperti pasangan Syahrul dan Indri, Shandy dan Ade resmi bercerai di awal tahun 2016. Shandy sendiri merupakan sosok penyanyi yang sudah lumayan punya nama di blantika musik Indonesia. Kehidupan rumah tangganya jarang disorot oleh media, namun ia lantas mengejutkan publik dengan kabar mengenai perceraiannya dengan Ade.

Total pasangan ini menjalani rumah tangga selama empat tahun, sebelum akhirnya mendapatkan masalah dan akhirnya memutuskan cerai.

3. Dian Pelangi – Tito Haris Prasetyo.


Dian Pelangi merupakan salah satu desainer ternama di Indonesia, yang juga sempat menggemparkan masyarakat dengan berita mengenai perceraiannya. Ia memutuskan untuk berpisah dengan suaminya secara resmi pada 8 September 2016, setelah sebelumnya terlihat berangkat umrah tanpa didampingi Tito Haris Prasetyo. Dari situlah mulai muncul rumor negatif mengenai kehidupan keduanya, yang lantas justru berujung perceraian.

4. Marcelino Lefrandt – Dewi Rezer.


2016 menjadi tahun yang diwarnai oleh banyak kasus perceraian di kalangan seleb. Marcelino dan Dewi termasuk salah satunya, usai mereka resmi berpisah di 4 Agustus 2016, meski sudah dikaruniai dua orang anak. Meski mereka dikenal sebagai pasangan yang adem ayem, jarang mendapat rumor negatif, keduanya ternyata juga tak bisa menghindar dari takdir perceraian. Kabar ini pun membuat banyak orang terkejut, karena mereka berdua sebelumnya sering sekali mengunggah foto kemesraan bersama anak dan pasangan di media sosial.

5. Melanie Subono – I Gusti Ngurah Agus Wijaya


Delapan tahun menikah dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya, Melanie Subono akhirnya memutuskan untuk menjalani kehidupannya sendiri tanpa sang suami, usai muncul putusan cerai dari pengadilan pada 28 Oktober 2016 lalu. Padahal sebelumnya Melanie dan Agus jarang sekali mendapat ekspos terkait kehidupan asmara mereka dari media.

Baca Juga: Ganti Gaya Rambut, Sahila Hisyam Kini Menjelma Menjadi Barbie

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?