Hati-hati, Kenali 7 Tanda Cowok Playboy Yang Cuman Mau Mainin Kamu Doang, Ini Ciri-ciri Mereka!

Duh…hati wanita mana sih yang ga baper saat didekati oleh cowok incaran? Apalagi cowok tersebut memberikan perhatian lebih pada kita. Rasanya pengen buru-buru jadian deh sama cowok tersebut. tapi sebaiaknya jangan buru-buru ladies. Hati-hati loh sama pria yang gampang banget mengobral cinta.

Waspadai 7 tanda seorang pria player yang hanya akan mempermainkan perasaan dan cinta Anda saja~ classroom.synonym.com
7 tanda pria player yang hanya akan mempermainkan Anda saja~ classroom.synonym.com

Bisa jadi dia adalah pria player atau playboy yang cuman ingin mempermainkan perasaanmu saja. “Ah masak sih, kayanya ga mungkin deh”. Nah makanya daripada ragu dan bertanya-tanya, yuk kenali 7 tanda cowok playboy yang cuma ingin mempermainkan kamu saja.

Dia ga pernah nelpon, tapi rajin nge-chat

Hati-hati ladies sama cowok yang ga pernah telpon tapi rajin banget ngerayu kamu lewat chatting. Cowok yang serius sama kamu pasti akan meluangkan wkatunya buat nelpon, ga cuman nge-chat doang. Kalau alasanya sibuk, itu tandanya cowok tersebut mengganggap komunikasi bukan sesuatu yang penting dalam hubungan kalian.

Enggan menunjukkan kemesraan di tempat umum

Ciri pria player jarang menunjukkan kemesraan didepan umum karena takut ketahuan~ Match.com
Ciri pria player jarang menunjukkan kemesraan didepan umum~ Match.com

Gebetan kamu ga pernah memegang tanganmu atau menggandengmu saat sedang hangout?, hati-hati ladies. Itu tandanya dia tak ingin orang tahu mengenai hubungan kalian. Bila dia marah saat kalian bertanya, sebaiknya tinggalkan saja dia dan carilah pria lain yang lebih serius dengan Anda.

Ga ada foto kamu di akun sosial medianya

Memang tak semua orang hobi mengumbar kemesraan dengan pasangan di sosial media. Namun jika ia sama sekali tak pernah memposting foto kalian bersama, itu tandanya ada perasaan orang lain yang sedang ia jaga. Dan itu bukan kamu ladies, maaf ya…

Menyembunyikanmu dari teman dan keluarganya

Wanita mana sih yang ga seneng jika dikenalkan ke teman, saudara atau keluarga pasangan? Tapi kok cowok kalian ga pernah melakukan hal itu sih ladies? Wah kalau sudah begitu, sebaiknya hati-hati. Bisa saja Anda memang bukan pasangan sah yang dikenal oleh keluarga dan temanya.

Dia cuman ingin bertemu kamu berdua saja

Ciri pria player lainnya selalu mengjak kamu bertemu berdua saja dan enggan dikenalkan pe sahabat~ GettyImages.com
Ciri pria player selalu mengjak kamu bertemu berdua saja~ GettyImages.com

Ini mirip dengan point di atas, namun ia lebih cenderung menghindari teman dan sahabat kamu. Biasanya dia akan mengajak bertemu sendiri, tapi melarang kamu membawa teman lain atau menolak dikenalkan pada sahabat-sahabatmu.

Tangannya kelewat aktif

Waspadakah dengan cowok yang tanganya kelewat aktif kepada anda. Mungkin awalnya dia hanya menyentuh tangan, tapi lama kelamaan dia tak akan sungkan untuk menyentuh tubuh Anda lebih jauh lagi. Sebaiknya buru-buru tinggalkan pria seperti ini ladies, karena dia pasti akan membuat kamu kecewa.

Dia lebih sering memuji Kamu sebagai wanita seksi

Wanita pasti senang dipuji sebagai sosok yang cantik atau seksi. Namun jika ini keluar dari mulut pria yang baru dekat dengan kamu, sebaiknya fikirkan dua kali untuk terus menjalin hubungan dengan dia. Pria seperti ini umumnya hanya mengincar hubungan singkat yang menguntungkan dirinya saja.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.