Absen di MTV VMA 2016, Taylor Swift Muncul Di Persidangan Sebagai Juri

Ketidakhadiran Taylor Swift dalam MTV Video Music award 2016 yang baru saja digelar beberapa lalu sempat membuat publik heran. Meski sebelumnya pihak perwakilan penyanyi 26 tahun itu memang sudah mengatakan, bahwa Taylor Swift tidak akan menghadiri MTV VMA 2016, namun tetap saja keberadaan kekasih Tom Hiddleston ini masih membuat publik penasaran.

Jadi Artis Bepengahasilan Terbanyak, Begini Jumlah Kekayaan Taylor Swift ~ mirror.co.uk
Jadi Artis Bepengahasilan Terbanyak, Begini Jumlah Kekayaan Taylor Swift ~ mirror.co.uk

Tak tampak batang hidungnya sepanjang akhir pekan, hingga Taylor Swift akhirnya kembali muncul dengan wajah segar tanpa make up di Senin pagi kemarin. Kemunculan Taylor ini berbeda dari biasanya. Pasalnya, Taylor Swift muncul untuk mengemban tugas sebagai warga negara Amerika Serikat yang baik, yakni mucul di persidangan sebagai juri.

Taylor Swift muncul persidangan sebagai juri ~ dailymail.co.uk
Taylor Swift muncul persidangan sebagai juri ~ dailymail.co.uk

Kasus persidangan yang harus ditentukan hasilnya oleh Taylor Swift, adalah kasus penculikan dan pemerkosaan. Persidangan ini dilangsungkan di Nashville, Tennesee, tempat penyanyi “Shake It Off” ini tinggal. Di dalam gedung pengadilan, ketika ditanya oleh sang jaksa, apa pekerjaan Taylor Swift saat dipilih menjadi juri, Taylor menjawab, “Saya seorang penulis lagu.”

Namun, Taylor Swift ternyata tidak jadi melakukan tugas warga negaranya itu. Usut punya usut, rupanya penilaian penyanyi “Bad Blood” ini dianggap akan bias. Pasalnya, Taylor Swift sendiri memiliki kasus pelecehan pada dirinya yang masih berlangsung.

Pada tahun 2013 lalu, saat akan manggung di Colorado, seorang DJ bernama Mueller melecehkan Taylor Swift dengan cara meremas bokongnya. Hingga hari ini, kasus pelecehan seksul tersebut belum menemui titik terang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.