Acara TV Ragam

Diduga Settingan, Acara Yang Dipandu Uya Kuya Buat Penggemar Kecewa Berat

Oleh -

Acara Rumah Uya yang dipandu presenter kenamaan Uya Kuya tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya beberapa penggemar menuding acara yang kerap mempertemukan dua pihak yang tengah berseteru itu, diduga settingan dan bukan benar-benar program reality show.

(Baca juga: Bukan Reza Rahadian, Inilah Wajah Pacar Adinia Wirasti Yang Sebenarnya)

Penggemar kecewa, acara Rumah Uya diduga settingan~rumahUya.com

Hal ini terlihat di akun instagram resmi acara Rumah Uya ini. Pada sebuah foto yang diunggah, ramai netizen berkomentar mengenai konsep acara yang dipandu Uya ini. Belum lama ini, di salah satu episode acara ini membahas mengenai seorang wanita yang curiga, kekasihnya adalah Playboy dan suka selingkuh.

Klien Rumah Uya hari ini ada Jasmin yang ingin tahu kebenaran dari pacarnya, katanya sih playboy! Nah akan ada 2 agent Rumah Uya yang akan nge test pacar Jasmin. Ikuti terus ya cerita hari ini” begitu tulis caption di Instagram @rumahuya_trans7. Namun entah mengapa foto ini mendapat komentar pedas dari netizen.

(baca juga: Heboh Foto Bunga Citra Lestari Pamer Perut dan Dada Ini Tuai Pro dan Kontra)

Netizen menuding acara ini settingan, dan bukan membahasa konflik yang sesungguhnya. Apalagi sempat ada insiden clip on terjatuh dari klien yang hadir di sana.  Kontan saja penggemar merasa kecewa, apalagi selama ini banyak yang menduga acara yang dipandu Uya Kuya ini benar-benar reality show yang sesungguhnya.

“Kecewa pikirnya nih acara bukan settingan smpe tiap hri nnton, ee tadi klihatan, dri clip on target jatuh, cewe yg nelpon dan keceplosan trus klihatan smpat di kode sma uya.. trus cwe yg ga bisa akting dan nangis -_-” kata @prillymira yang merasa kecewa.

“Parah banget kirain beneran pake acara live lagi ternyata settingan…ketahuan alatnya jatoh” komentar @aenal_mardhea

“Kecewa jg sih aku kira gag setingah eh tadi pas nonton gag sengaja nonton agennya jjatuhin alat yg biasa di pake crew syuting… Seketika jdi gag respec sama acara @rumahuya_trans7” kata @talitha_91 yang mengaku kecewa pada acara yang dipandu Uya Kuya ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?