Gosip Kekinian Indonesia

Panggil Putri Pasha Ungu dengan Sebutan Seram, Adelia Pancing Kehebohan

Oleh -

Adelia Wilhelmina belum lama ini membuat kehebohan di jagat dunia maya dengan memberikan panggilan bernuansa ‘seram’ pada putri Pasha Ungu.

Baca Juga: Ngegemesin Banget! 7 Momen Kebersamaan Gempi dan Rafathar

Sebagaimana diketahui, Adelia merupakan istri kedua Pasha dalam kehidupan asmara sang vokalis. Sebelumnya, Pasha sempat menikah dan cerai dengan Okie Agustina.

Sejak membina rumah tangga dengan Adel, Pasha dikaruniai empat orang anak anak. Tiga anak lak-lakii dan satu perempuan.

Sementara ketika mengarungi bahtera rumah tangga dengan Okie, Pasha menjadi bapak tiga anak, satu laki-laki dan dua perempuan.

Terlepas dari situasi sang ayah yang sempat bercerai, Adelia mengupayakan agar anak-anak Pasha dari pernikahan sebelumnya masih mengenal dan akrab dengan dirinya serta Pasha.

Adelia pun tak segan menerima kehadiran anak-anak Pasha di rumahnya sendiri. Salah satunya terlihat dalam video Instagram Story yang ia buat belum lama ini.

Di situ nampak anak-anak Pasha sedang menghabiskan waktu bersama sang ibu tiri. Mereka terlihat begitu akrab.

Namun yang mengejutkan, Adel memanggil putri Pasha Ungu dengan sebutan ‘anak gadis ayah’ dalam rekaman tersebut.

Instagram.com

Video lantas diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Lamis pada 1 Oktober 2017. Dalam kolom caption, akun tersebut juga mengklaim putri Pasha Ungu sebelumnya pernah membuat Adelia marah karena minta dibelikan handphone.

Tak pelak, kejadian ini lantas memancing beragam komentar dari para netizen. Ada yang menyebut panggilan Adelia pada putri Pasha sebagai sesuatu yang menyeramkan.

Akun vena_arteri, berkomentar: Serem liat adel … Knaapa gak panggil anak2 gadisku.

Sementara akun nies_niesya menulus: Ko caption nya adel sma anak gadisnya dady hm….gk kya bunda ashanti ya yg bilang aurel dan azriel adalah anak2 q.

Baca Juga: Ulang Tahun, 4 Seleb Cantik Ini Dapat Kado ‘Kehamilan’

Bagaimana menurut kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?