10 Momen Romantis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Gimmick Atau Resmi Pacaran?

Aktor ganteng Adipati Dolken dan aktris cantik pendatang baru Vanesha Prescilla mengundang beribu-ribu tanya dari warganet. Gimana nggak, sejak terlibat di projek film bareng berjudul Teman Tapi Menikah, keduanya terlihat lengket banget.

Baca Juga: Difilmkan, Begini 5 Perjalanan Cinta Ayudia dan Ditto Sebagai Teman Tapi Menikah, Awas Baper!

Baik Adi atau Sasha (panggilan akrab Vensha) memang beradu akting memerankan sepasang sahabat yang kemudian menjadi suami istri. Kisah ini diangkat dari kisah nyata pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto ‘Percussion’. Adipati dan Vanesha sering memamerkan kedekatan mereka bukan hanya sebagai Ayu dan Dito tetapi juga saat hari-hari biasa mereka. Nah, seperti apa sih kedekatan si rupawan Adipati dan Vanesha? Simak foto-foto berikut ya!

1. Hubungan spesial mereka mulai dipertanyakan publik sejak foto saling tukar cium pipi ini tersebar.

2. Banyak orang yang sudah terlanjur cinta melihat Vanesha dan Dilan di film Dilan 1990 merasa kecewa saat Vanesha dekat dengan Adipati. Tapi mereka berdua cuek saja saat ada komentar negatif tentang mereka.

3. Saat ditanya tentang hubungan mereka, ngelesnya bisaaa aja! Makin buat penasaran kan, sebenernya mereka ini pacaran atau nggak sih?

4. Kok kayak panggil ‘yang’ ya? Yaa, teman kan juga boleh dong saling sayang. Sementara saat diwawancara Adipati mengungkapkan “Dari gesture kita seharusnya udah bisa dinilai seperti apa. Dari gesture, dari cara kita ngobrol kalian pasti tahu lah.” Nah lo!

5. Banyak yang mengira kedekatan mereka dimulai dari satu proyek film, tapi ternyata Adipati dan Vanesha udah kenal jauh sebelum Vanesha syuting film Dilan loh!

6. Bahkan, Adipati sudah dekat dengan keluarga Vanesha. Nggak cuma berduaan, keduanya liburan bareng ke Jepang ditemani keluarga Vanesha.

7. Bukan cantik atau baik, Adipati kagum pada sifat tulus dan apa adanya dari sisi Vanesha. Sedangkan Vanesha paling suka sisi cuek Adipati. Hmmm, mungkin mereka memang meant to be together deh!

8. Punya jarak umur yang cukup jauh, nggak banyak perselisihan di antara mereka. Vanesha adalah tipe orang yang fleksibel, bisa bersikap lebih dewasa dari Adipati jadi mereka bisa saling mengimbangi. Gemesh nggak sih?

9. Nggak cuma sekali dua kali Adipati mengunggah foto Vanesha di Instagramnya, pasti ada apa-apa! Ternyata, Adipati punya hobi dalam bidang fotografi, nggak heran ya kalau banyak foto Vanesha di Instagramnya.

10. Adipati dan Vanesha sama-sama punya gaya yang keren, menurut kalian mereka cocok nggak sih? Terlepas dari komentar negatif dan positif yang datang, mereka tetap merasa bahagia. Happy selalu nih ye!

Baca Juga: Cakep Banget Gak Sih? 12 Gaya Seleb Cantik Dengan Seragam SMA

Banyak yang mengira kedekatan Adipati dan Vanesha ini cuma gimmick untuk menarik lebih banyak penonton untuk film terbaru mereka. Adipati menanggapi bahwa dia bukan tipe orang yang suka settingan, tapi dia juga bukan tipe orang yang suka mengumbar. Wah, bikin penasaran aja sih pasangan serasi ini! Kalau menurut kalian gimana?