Afgan Ingin Berikan Kado Simpe Tapi Menyentuh Hati untuk Ibunya

Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember membuat para anak ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk ibu mereka. Hal ini juga dilakukan oleh penyanyi Afgan.

Afgan Beri Kado Simple Tapi Menyentuh Hati untuk Ibunya
Afgan Beri Kado Simple Tapi Menyentuh Hati untuk Ibunya

Pria berkacamata itu berniat membelikan kado untuk sang bunda, tapi Afgan sempat bingung ingin kasi hadiah apa. “Setiap Hari Ibu saya selalu kasih kado. Cuma semakin ke sini bingung mau belikan mama apa lagi,” papar Afgan

Setelah dipikir-pikir akhirnya Afgan menemukan kado yang cocok untuk mamanya. “Alhamdulillah aku sudah punya rezeki sendiri, jadi bisa belikan kado yang sebelumnya nggak pernah terpikir bisa belikan buat mama. Saya suka lihat mama cantik. Kalau tahun kemarin saya belikan dia tas,” tukas Afgan.

Diakui Afgan, sang bunda sebenarnya tidak meminta kado darinya. Namun sebagai anak, Afgan ingin memberi kado yang sifatnya simple tapi menyentuh hati beliau. “Dia suka yang simpel. Di tahun ini agak-agak susah mau kasih apa lagi ya. Saya mau kasih sesuatu yang simpel tapi menyentuh hati,” ucap Afgan.

Bagi Afgan, ibu adalah sosok wanita yang berjasa dalam hidupnya termasuk perjalanan karier Afgan selama ini. “Saya sadar, tanpa dukungan dan doa seorang ibu, saya tak mungkin menapaki karier seperti sekarang ini. Pokoknya ibu segala-galanya buat saya,” tutupnya

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing