Afgan Siap Gelar Konser di Malaysia 18 September Mendatang

Penyanyi berlesung pipit, Afgan, mantap menggelar konser tunggalnya di luar Indonesia. Setelah sukses menggelar konser tunggal yang megah di Indonesia beberapa waktu lalu, kini Afgan kembali meyiapkan sebuah konser di negara tetangga, Malaysia.

Afgan Siap Gelar Konser di Malaysia 18 September Mendatang - liputan6.com
Afgan Siap Gelar Konser di Malaysia 18 September Mendatang – liputan6.com

Konser tunggal tersebut dijadwalkan akan digelar pada 18 September 2015 mendatang di di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia. Kabar tersebut dikabar langsung oleh Afgan melalui akun LINE resmi miliknya.

“I’m proud to officially announce this to you guys! Konser Suara Hati Afgan September 18th at Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center. Tickets out now! See you soon,” tulis pelantun ‘Terima Kasih Cinta’ tersebut di akun LINE resmi milikny.

Sebelumnya, Afgan telah sukses menggelar sebuah konser tunggal di Indonesia yang didukung oleh beberapa musisi dan penyanyi tanah air dan dihadiri oleh banyak penonton. Langkah Afgan menggelar konser tunggal di negeri Jiran tersebut mengikuti jejak beberapa seniornya yang telah terlebih dahulu menggelar konser tunggal yang sukses di Malaysia, seperti Rossa yang baru-baru ini telah sukses menggelar konser tunggal di negara tetangga tersebut.

Apakah konser tunggal Afgan di Malaysia nanti akan mengikuti kesuksesan seniornya? Kita lihat saja!