Dilamar Afif Kalla, Laudya Cynthia Bella Diberi Mahar Rumah 21 Miliar?

Kebahagian tengah melingkupi hati aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla. Keduanya telah melangsungkan lamaran pada Minggu malam kemarin, dan siap untuk menikah dalam waktu dekat ini.

(baca juga: Laudya Cynthia Bella Pesan Baju Adat Makasar, Sinyal Segera Menikah?)

Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afif Kalla~tribunews.com

Selain kabar tersebut, muncul pula rumor yang menyebutkan bahwa Bella mendapat mahar rumah seharga 21 Miliar Rupiah. Rumah di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan yang dipakai pada acara lamaran kemarin itulah; yang konon menajdi salah satu mahar yang diberikan Afif pada Bella.

“Cinta mengalahkan segalanya ya, jadi kalau cinta ya semuanya diberikan.  Saya tidak tahu persis mengenai itu ya, Afif sendiri yang akan menjelaskan ini” kata salah satu paman Afif Kalla seperti dilansir dari acara gosip OBSESI. Keterangan ini diperkuat dengan kesaksian ketua RT setempat, yang mengatakan Bella baru beberapa hari ini menempati rumah mewah itu.

(Baca juga: Rambut Sedikit Terlihat Saat Berhijab, Laudya Cynthia Bella Dikritik Penggemar)

“Tinggal disini kayanya cuman 2 minggu, dia minta izin untuk ngadain acara itu (lamaran). Setelah itu selamatan ngundang warga di sini itu” ujar ketua RT setempat. Sementara itu, acara lamaran Bella dan Afif berlangsung tertutup malam tadi.

Keterangan singkat didapat dari sahabat-sahabat Bella yang hadir di acara tersebut. Seperti Melly Goeslaw yang mengaku diundang di acara lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla ini. “Intinya kita diundang ke sini ada acara syukuran. Sebagai sahabat kita pasti datang. Kita diundang Bella,” ungkap Melly Goeslaw ditemani Ayushita, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.