Selebritas

Buat Tanda Segi tiga di Mata, Agnez Mo Dituding Anggota Illuminati!

Oleh -

Di tengah kariernya yang semnakin menanjak, ada-ada saja gosip yang menerpa penyanyi Agnez Mo alias Agnes Monica. Baru-baru ini Agnez dikomentari kurang sedap oleh sebagian netizen, karena membuat tanda segi tiga di depan mata yang diasosiasikan dengan simbol Illuminati.

Buat tanda segi tiga di mata, Agnez Mo disangka Illuminati~sidominews.com

Di Instagram, Agnez mengunggah sebuah foto ia tengah berkumpul bersama dengan para dancernya. “What we’ve prepared for yall!! @nic.official be ready!! 2 more days #AGNEZMO #rehearsal #NEZINDAHOODdancers” tulis Agnez sebagai caption untuk fotonya ini.

Di foto tersebut, Agnez dan para dancernya kompak untuk membuat tanda segi tiga dengan tangan mereka. Tanda segi tiga ini sebenarnya adalah bentuk “A” inisial nama dari Agnez Mo. Namun ternyata tak sedikit netizen yang berfikiran lebih jauh, mengenai tanda segi tiga yang dibuat Agnez dan dancernya ini.

Mereka menuding Agnez adalah anggota Illuminati dengan membuat tanda segi tiga ini. Apalagi Agnez berpose dengan tanda segi tiga di depan matanya. Tak heran tudingan bahwa pelantun Coke Bottle ini adalah pengikut Illuminati pun, memenuhi kolom komentar instagram Agnez Mo.

“Illuminati confirmed 😄 *savage” ujar @moses_eduard berkomentar.”Iluminaty is real, i know it 😒😒” kata @bismartamrin berkomentar. “Agnez lambang mata satuuu😭😭😂😂😅😅” tutr @brooklyndude_e mengomentari foto Agnez Mo ini. Namun tak sedikit pula fans yang menggap positif postingan Agnez Mo ini.

Mereka meyakini tanda segitiga itu adalah inisial nama untuk Agnez Mo dan bukan tanda Illuminati, melainkan inisial namanya sendiri. “Itu bukan iluminati yng agnes tunjukan itu huruf A Agnez /Anye” ujar @dedeernawati17 mengomentari foto yang diunggah Agnez Mo ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?