Agnez Mo Jadi Korban Rasis Netter Gara-gara Bareng Chris Brown

Tanpa diduga Agnez Mo belum lama ini mendapat komentar bernada rasis dari para warganet Internasional. Hal itu terjadi usai mereka melihat kedekatannya dengan Chris Brown.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Agnez Mo merupakan salah satu sosok penyanyi Indonesia yang sudah mencetak banyak prestasi menawan di level Internasional. Mengawali karirnya sebagai presenter dan penyanyi cilik, seleb yang dulunya dikenal dengan nama Agnes Monica ini sudah menjadi bintang besar.

Maka tak heran jika reputasi Agnez Mo kemudian sudah dikenal oleh beberapa seleb kelas Internasional. Apalagi beberapa kali pelantun lagu Coke Bottle ini menghabiskan waktunya di Amerika Serikat untuk menggarap proyek musiknya.

Belum lama ini reputasi Agnez Mo membuatnya mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Chris Brown. Chris tak lain merupakan penyanyi R&B populer asal Amerika Serikat, yang namanya sempat tenar dan pernah menjadi kekasih Rihanna.

Chris dan Agnez Mo sempat jadi buah bibir di dunia maya lantaran kedekatan yang mereka tunjukkan. Dalam sebuah foto, dua artis penuh bakat itu tampak cukup mesra ketika sedang bersama-sama ada di studio rekaman.

Para penggemar Agnez Mo di Indonesia pun jadi penasaran, apakah keduanya hanya sekedar teman atau ada hubungan spesial lebih dari itu. Untungnya, kekasih sang biduanita kemudian mengklarifikasi bahwa kedekatan keduanya terjadi hanya karena sedang menggarap album bareng.

Namun demikian, keakraban Agnez Mo dan Chris Brown ternyata tidak hanya sebatas ketika berada di studio saja. Di luar pun, mereka berdua juga tak sungkan menunjukkan sikap sama.

Hal itu diketahui dalam sebuah foto yang beredar di Instagram belum lama ini. Dalam foto tersebut, Agnez Mo dan Chris Brown tampak berjalan bersama-sama menyusuri sebuah jalanan yang lumayan padat.

foto: Twitter/indradithya

Entah ke mana keduanya hendak pergi. Namun yang jelas dalam salah satu foto tampak tangan Chris Brown menggenggam erat tangan Agnez, yang mengenakan jaket pull over.

Foto tersebut diunggah oleh akun The Shade Room dan dalam waktu singkat mendapat banyak komentar dari para netter Internasional. Namun mirisnya, ada banyak user yang memberikan pendapat bernada rasis soal wajah Agnez Mo, yang memang kental dengan nuansa oriental.

foto: Twitter/indradithya
foto: Twitter/indradithya
foto: Twitter/indradithya

Ada yang menyebut Chris Brown sedang berjalan dengan Hello Kitty. Sementara netter lain mengklaim Chris memang menyukai cewek berwajah Asia.

Namun ada juga netter yang dengan berani menyebut Agnez Mo sebagai keturunan pemimpin Korea Selatan, Kim Jong-Un.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Bagaimana menurut kalian? Pantaskah Agnez Mo diperlakukan seperti itu?