Ahmad Dhani: Kalau Jadi Presiden Aku Resmikan Pernikahan Sesama Jenis

Musisi dan pemilik Republik Cinta Management, Ahmad Dhani, kembali mengeluarkan statement yang menghebohkan. Ahmad Dhani memang sering kali membuat pernyataan kontroversial. Kali ini mantan suami Maia Estianty ini berkata akan meresmikan pernikahan sesama jenis jika ia menjadi Presiden.

Ahmad Dhani nyatakan akan resmikan pernikahan sejenis jika ia menjadi Presiden
Ahmad Dhani nyatakan akan resmikan pernikahan sejenis jika ia menjadi Presiden

Dilansir dari Liputan 6, Ahmad Dhani dalam sebuah acara talkshow yang ditayangkan di sebuah stasiun tv swasta pada hari minggu malam (29/11) menyatakan pernyataan tersebut. Dengan tema LGBT (Lesbian Gay Biseks dan Transgender, Dhani mengatakan akan memperbolehkan pernikahan sesama jenis.

“Kalau aku jadi presiden, aku resmikan pernikahan sesama jenis,” ungkap Ahmad Dhani sambil tersenyum. Dalam acara talkshow yang dipandu oleh Ahmad Dhani ini ia menghadirkan tiga orang sebagai narasumber yang berada dalam komunitas LGBT. Ketiga orang tersebut adalah Dena Rachman, Nino, dan Tata Liem.

Pada segmen terakhir pembicara diberi kesempatan untuk bertanya kepada Ahmad Dhani, dan sampailah kesempatan Tata Liem untuk menanyakan apakah Republik Cinta mau menjadi icon dari LGBT. Pertanyaan itu lah yang memancing Dhani mengeluarkan statement tersebut.