Indonesia Selebritas

Ahmad Dhani Di-Bully Akibat Kampanye Bareng El dan Dul

Oleh -

Jelang dilaksanakannya pemungutan suara untuk Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani semakin sering melakukan kampanye untuk menarik perhatian calon pemilihnya.

Baca Juga: Meng-‘Crop’ Ahmad Dhani dari Foto Al El dan Dul, Maia Estianty Banjir Dukungan

Jika biasanya pentolan grup band ‘Dewa 19’ itu hanya membawa sang istri, Mulan Jameela, maka belakangan ia coba untuk semakin meramaikan suasana dengan mengajak serta dua anak lelaki hasil perkawinannya dengan Maia Estianty.

Tak pelak, kehadiran El Rumi dan Dul Jaelani membuat masyarakat semakin tertarik untuk menyaksikan kampanye Dhani. Para warga penasaran ingin melihat langsung sosok dua putra sang cawabup Bekasi, yang terkenal ganteng-ganteng tersebut. Ada yang juga ingin bertegur sapa langsung, atau bahkan meminta foto-foto.

Seperti yang dilansir oleh Beranda dari Tribun, kegiatan kampanye Ahmad Dhani bersama El dan Dul tersebut dilangsungkan di Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Bekasi, pada Sabtu sore pekan lalu.

Foto yang mendokumentasikan kegiatan kampanye tersebut lantas diunggah oleh Ahmad Dhani di akun Instagram miliknya, bersamaan dengan caption yang berbunyi: “Sabtu sore di Desa Sukaraya, Kec.Karang Bahagia,Kab.Bekasi #IGADP #PilkadaKabBekasi2017 #SaduddinDhani #CoblosNo2 #BekasiSAH #BekasiBerjaya.”

Namun demikian, usaha Dhani tersebut justru memancing komentar miring dari Netizen. Tidak sedikit yang menuding bahwa ia hanya menggunakan popularitas kedua anaknya untuk mengundang massa.

Selain itu, para pengguna media sosial juga menilai hal ini membuktikan anak hasil pernikahan Dhani dengan Maia Estianty lebih banyak membawa berkah, ketimbang anak hasil hubungannya dengan Mulan Jameela.

“Pinter banget ya..kampanye pakai anaknya..” bunyi komentar dari akun muhammad_charisma.

“Orang di sekitar mu banyak belum tentu milih lou,tu anak nya dari istri siri di bawa jngn anak nya dari istri yg baik aja di bawa cuma numpang nama sama AL EL DUL malu deh dhan,” pendapat dari pemilik akun nana008nann88.

Baca Juga: Bukannya Dipuji, Upacara Tedak Sinten Anak Ahmad Dhani-Mulan Jameela Malah Dicibir

“Anak bunmai mulu yg dijual, anak ayam siri gak laku ya..cian,” bunyi pendapat dari akun senyuminajayuks. Next

Apakah Kamu Setuju?