Ahmad Dhani Maju Pilkada Bekasi, Kostum Seksi Mulan Jameela Jadi Kontroversi

Majunya Ahmad Dhani sebagai calon wagub Pilkada Bekasi masih mengundang kontroversi. Tak hanya Dhani yang sering mendapat kritik dan penolakan warga Bekasi. Sosok Mulan Jameela yang tak lain adalah istri siri Dhani pun kerap menjadi sasaran cibiran warga Bekasi.

Inilah kostum manggung Mulan Jameela yang dinilai terlalu seksi dan juga terbuka oleh warga Bekasi~ twitter.com/JameelaOfficial
Inilah kostum Mulan Jameela yang dinilai terlalu seksi oleh warga Bekasi~ twitter.com/JameelaOfficial

Salah satunya adalah saat Mulan manggung di sebuah kota di Jawa Tengah belum lama ini. Seiring dengan semakin meluasnya penggunaan sosial media, netizen juga mengetahui kostum apakah yang dikenakan istri siri Ahmad Dhani tersebut saat manggung di sana. Dan sebagian dari mereka mengagp kostum yang dikenakan Mulan itu terlalu seksi dan terbuka.

Bagi mereka tak pantas rasanya Mulan yang notabene akan mendampingi Dhani dalam Pilkada Wagub Bekasi tersebut, mengenakan kostum seksi sebatas paha yang juga memperlihatkan sedikit area dadanya dalam balutan baju transparan berwarna gold tersebut. “Itu bininya di ig erueru11 tadi siang di salatiga masya Allah..calon ibu wabup pakaiannya….???” kritik seorang netizen pada Ahmad Dhani.

“Mas dhani itu bininya calon wabup bekasi kostumnya tampil di sekarang gak berubah jg ya..gmn nanti ngasih contoh ibu pkk” kata yang lain lagi mengkritik kostum Mulan Jameela. “Warga Bekasi mari tunaikan sholat istighosah agar terhindar dari bencana .. bencana diberi pemimpin spti @ahmaddhaniprast dan pembimbing pkk oleh sisirih @mulanjameela1” komentar seorang yang lainya lagi.

Bagi sebagian orang, pakaian yang dipakai Mulan sendiri masih dalam batas yang wajar karena dikenakan saat sedang melakukan konser. Namun urusan baju yang dikenakan Mulan Jameela saat manggung menjadi sangat sensitif, mengingat Ahmad Dhani yang kini maju dalam bursa Cawagub Bekasi kali ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.