Ahmad Dhani Ngaku “Malas Mengurus” Anak Ke-2 Dari Mulan Jameela

Musisi kontroversial Ahmad Dhani mengaku malas untuk “mengurus” anak kedua, yang baru saja dilahirkan oleh Mulan Jameela. Namun bukan berarti Dhani tak mencintai putra kedua hasil pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela, yang diberni nama Ahmad Syailendra Aerlangga itu.

Musisi kontroversial Ahmad Dhani mengaku malas mengurus anak kedua istri sirinya Mulan Jameela~ celebrity.okezone.com
Ahmad Dhani mengaku malas mengurus anak kedua Mulan Jameela~ celebrity.okezone.com

Dhani mengaku memang tidak biasa mengurus anak-anak kecil sejak dulu. Lagi pula menurut Dhani sudah ada suster yang akan mengurus putra keduanya ini. Bagi Dhani lebih baik ia mengurus putra-putrinya yang sudah besar dan dewasa seperti Al, El, Dul dan juga Safeea.

“Saya jarang urus anak,” kata Dhani kepada wartawan saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu yang lalu. “Sudah ada suster kan. Malas saja yah. Saya ngurusin yang sudah gede saja,” ujarnya. Meskipun begitu, Dhani tak mengurangi perhatianya pada putra kedua dan juga istri sirinya terebut.

Dhani juga menceritakan bahwa Mulan sehat-sahat, saja meski harus melahirkan dengan cara oiperasi caesar. “Sehat semua, sehat, alhamdulillah. Ya bahagia, dong,” ujar mantan suami Maia Estianty ini. Lalu bagaiman reaksi 3 putra Ahmad Dhani hasil pernikahanya yang dulu dengan Maia, ketika mendapat anggota baru di keluarga mereka?

Dhani mengaku ketiga putranya senang dan bahagia dengan kelahiran baby Aerlangga ini. Ia mengatakan Al, El dan Dul senang karena yang dilahirkan oleh Mulan adalah anak laki-laki. “Seneng, tanggapannya lebih senang punya adek cowok, seperti menanti anggota Ahmad bersaudara yang baru,” ucap Dhani.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.