Ahmad Dhani Tak Persiapkan Apa-apa Jelang Persalinan Mulan Jameela

Musisi Ahmad Dhani mengaku tak mempersiapkan apapaun menjelang hari persalinan Mulan Jameela, istri sirinya. Ditemui dalam perayaan ulang tahunya ke 44, ayah Al, El dan Dul ini mengatakan tak mempersiapkan apa-apa yang khusus menjelang persalinan istrinya itu.

Jelang persalinan Mulan Jameela, musisi berkepala plontos Ahmad Dhani tak persiapkan apa-apa~health.liputan6.com
Jelang persalinan Mulan Jameela, Ahmad Dhani tak persiapkan apa-apa~health.liputan6.com

Dhani mengatakan ia hanya mempersiapkan doa saja menjelang persalinan istrinya itu. Namun begitu, Dhani mengaku sudah ada pesiapan lain jauh-jauh hari sebelumnya. “Persiapan? Ga ada. Ya persiapanya hanya doa doang. Ga-ga ada (persiapan spesial). Udah-udah dari kemaren (persiapanya)” kata Ahmad Dhani.

Memang kandungan Mulan Jameela semakin besar dan tinggal menunggu waktu saja untuk melahirkan. Karena itulah, wanita yang kerap dibully haters ini tak tampak dalam acara perayaan mantan suami Maia Estianty ini. Dhani mengatakan bahwa kandungan Mulan yang semakin besar membuatnya tak bisa keman-mana.

Termasuk mendampingi dirinya di perayaan ulang tahun ke 44 nyaa di program acara  Dahsyat kemarin. “Mbak Mulan lagi enggak bisa ke mana-mana sampai (anak) lahir,” kata Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis kemarin.

Mulan pun ternyata bukan orang pertama yang menucapkan ulang tahun pada pentolan RCM ini. Ketiga putra Dhani Al, El dan Dul lah yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. “Si Al sama Dul (putra pertama dan putra ketiga Dhani) telepon malam-malam. Saya kan semalam ada di Rantau Prapat, jauh,” ujar Ahmad Dhani lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.