Indonesia Selebritas

Video Akad Nikah Krisdayanti dan Raul Lemos, Perhatikan Perut KD

Oleh -

Krisdayanti sudah membina rumah tangga dengan pengusaha Raul Lemos selama enam tahun belakangan. Raul sendiri merupakan suami kedua sang diva, usai sebelumnya ia memutuskan bercerai dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Cukup Dengan Tersenyum, Cantiknya Raline Shah Kalahkan Kylie Jenner

Belum lama ini, KD dibuat bahagia. Tepat pada 20 Maret 2017, ia merayakan ulang tahun pernikahan dengan suaminya asal Timor Leste tersebut.

Dengan menggunakan media sosial, wanita yang sudah memiliki empat orang anak tersebut mengunggah video saat dirinya melaksanakan akad nikah dengan Raul. Rekaman yang ia bagikan di Instagram tersebut bermaksud untuk mengenang saat-saat yang mengawali keduanya membina rumah tangga.

Video akad KD dan Raul pun terbilang cukup lengkap, karena menunjukkan semua yang terjadi dari awal hingga akhir prosesi tersebut terjadi. Sang suami tampak bersahaja dengan mengenakan pakaian berwarna putih, sementara sang biduan terkenal juga tampil cantik dengan kebaya berwarna senada.

Sepintas tidak ada yang salah dari video tersebut. Namun rupa-rupanya, para Netizen justru melihat ada sesuatu yang menarik. Mereka menyoroti bagian perut Krisdayanti. Pasalnya, ibunda Aurel dan Azriel itu tampak sedikit buncit ketika ia sedang melakukan akad nikah.

Tanpa menunggu lama, para Netizen pun akhirnya menarik kesimpulan sendiri terkait hal tersebut. Ada yang menduga bahwa Krisdayanti hamil karena perselingkuhannya dengan Raul, hingga ia terpaksa bercerai dengan Anang dan menikahi pria idaman lainnya tersebut.

Selain itu, para Netizen juga mengingatkan agar Krisdayanti tidak mengulangi kembali prahara yang sama di rumah tangganya. Menurut mereka, hal tersebut sudah amat menyakiti perasaan dua anaknya, Aurel dan Azriel.

“…Masih ingat dl bagaimana kecewanya auriel dan azriel. Yaa semoga ini yg terakhir ya mbakk, tidak ada selingkuh2 diantara kita,” komentar dari akun emnaz09.

Namun ada juga Netizen yang tidak terlalu ambil pusing dengan fakta bahwa KD sudah hamil ketika melakukan akad, meski memang Raul juga terlihat terbata-bata di video tersebut. Ia kemudian menyarankan penyanyi asal Malang untuk menghapus videonya di Instagram, karena rawan mendapatkan lebih banyak kritik lagi.

Baca Juga: Setelah ‘Diperas’ Seperti Sapi Perah, Syahrini Dapat Hadiah Alphard

“Ini kan pas nikah lagi hamil AMORA,???? Hmmmmmm ??? Om raul pun akad nya putus g konsen,aduh mbak @krisdayantilemos hapus aja,dari pada ntar di kritik,” bunyi komentar yang ditulis ayankmeiyee. Next

Apakah Kamu Setuju?