Akhirnya, Agensi Benarkan Wonder Gilrs Siap Comeback

Kabar gembira untuk para penggemar Wonder Girls atau akrab disapa Wonderful. Setelah rumor Wonder Gilrs mengambang tidak jelas, akhirnya JYP Entertainment memberikan konfirmasi bahwa Wonder Gilrs akan comeback dan kini telah menyelsaikan syuting MV terbarunya pada 24 Juni lalu.

Akhirnya, Agensi Benarkan Wonder Gilrs Siap Comeback. ~ kpopchart.com
Akhirnya, Agensi Benarkan Wonder Gilrs Siap Comeback. ~ kpopchart.com

Selain itu, perwakilan agensi yang menanungi grup musik wanita asal Korea Selatan tersebut juga menjelaskan bahwa syuting MV baru tersebut diikuti oleh empat orang, yakni Yubin, Yenny, Hyelim dan Sunmi. Sedang Sunye, positif tidak akan ikut dalam comeback Wonder Girls yang rencananya akan dilakukan pada Juli mendatang. Ini sekaligus merupakan aktifitas comeback Sunmi yang baru saja terbang solo. Namun sayang Sohee tidak ikut di proyek comeback ini.

Agensi juga memebeberkan perihal jadwal comeback-nya Wonder Girls, “Kami saat ini merencanakan comeback Wonder Girls pada bulan Agustus mendatang, bukan pada bulan Juli seperti laporan sebelumnya.” Ujar perwakilan dari JYP Entertainment. Jika tak ada arang melintang, maka album ini akan menjadi yang pertama dalam 3 tahun terakhir. Terakhir kali Wonder Girls meluncurkan album adalah pada Juni 2012 silam. Kala itu mereka merilis album bertajuk Wonder Party.

Sunmi yang meninggalkan Wonder Girls pada tahun 2010 untuk melanjutkan pendidikan digantikan oleh Hyerin. Sedangkan Sohee yang habis kontraknya di JYP Entertainment memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan BH Entertainment untuk fokus berakting pada tahun 2013.

Tak berhenti sampai di situ, pada tahun 2013 Sunye juga hengkang dari Wonder Girls. Dia keluar setelah menikah pada Januari 2013. Bahkan setelah itu dia terlihat tak akan melanjutkan karir benyanyinya setelah melahirkan seorang anak pada Oktober 2013.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.