Akhirnya, Fandy Christian Berhasil Buat Dahlia Poland Tersenyum Kembali

Fandy Christian akhirnya berhasil membuat sang istri tercinta, Dahlia Poland kembali tertawa pasca ayah mertuanya ditemukan meninggal dunia seminggu yang lalu. Artis cantik Dahlia Poland tentu tak bisa begitu saja melupakan kesedihan mendalamnya atas meningglnya sang ayah beberapa hari yang lalu. Namun berkat dukungan sang suami, Dahlia pun akhirnya bisa tersenyum kembali.

Fandy Christian akhirnya berhasil kembali membuat Dahlia Poland tertawa pasca ayahnya meninggal dunia~ instagram.com/dahliachr/
Fandy Christian akhirnya berhasil membuat Dahlia Poland tertawa~ instagram.com/dahliachr/

Fandy Chrisian tentu memberikan semangat dan dukungan pada sang istri tercintanya tersebut. Hal inipun diakui oleh Dahlia Poland. Dahlia mengakui bahwa karena sang suamilah dia kini bisa bangkit kembali pasca sang ayah meninggal dunia. Pesinetron cantik ini menyebut Fandy Christian sebagai pria yang membawa kembali senyum di wajahnya pasca sang ayah ditemukan meninggal dunia.

“@fandych he cheered me up. Thanks god cause you gave me this precious man who can bring the smiles back to my face and my heart?” tulis Dahlia Poland. Jika caption itu diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, kurang lebih seperti inilah artinya. “@fandych dia membuatku gembira. Terimakasih Tuhan karena Kau telah memberikan pria yang istimewa ini untuk mengembalikan senyum di wajah dan hatiku”.

Di foto tersebut tampak Fandy yang tengah tertawa melihat penuh cinta pada sosok Dahlia yang tengah tersenyum. Setelah cukup lama tak mengunggah foto dirinya pasca sang ayah meninggal, moment ini seolah menunjukkan bahwa Dahlia mulai bisa move on pasca kematian sang ayah.

Foto ini juga mengobati rasa kangen para penggemar pasangan muda nan romantis ini. Mereka mengapresiasi sosok Fandy Christian yang berhasil membuat sang istri kembali tersenyum dan ceria. Senyum di wajah cantik Dhalia Poland tersbeut menajdi bukti betapa kuatnya dukungan Fandy Christian untuk sang istri tercinta.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.