Akhirnya Ibunda Eza Gionino Buka Suara Soal Penangkapan Anaknya

Penangakapan artis sinetron dan FTV, EG alias Eza Gionino oleh petugas kepolisian Polres Jakarta Selatan tak hanya menghentak masyarakat Indonesia yang mengenalnya sebagai aktor yang pintar memainkan peran tersebut, tetapi juga membuat shock keluarga besar khususnya sang Ibunda, Ruch Gaya.

Akhirnya Ibunda Eza Gionino Buka Suara Soal Penangkapan Anaknya  - tempo.co
Akhirnya Ibunda Eza Gionino Buka Suara Soal Penangkapan Anaknya – tempo.co

Ruch Gaya yang sebelumnya enggan memberikan keterangan banyak mengenai anakna yang ditangakap karena kasus narkoba itu, kini akhirnya mau keluar dari kediamannya dan memberikan sedikit pernyataan kepada awak media yang sejak berita Eza ditangkap polisi meluas rela menunggu untuk mendapatkan keterengan atau pernyataan dari keluarga.

Sang Ibunda mengaku sangat shock saat mengetahui bahwa anaknya ditangkap lantaran memakai narkoba jenis shabu. Saat memberian keterangan tersebut wajahnya tampak pucat dan mengaku bahwa dirinya sedang sakit.

“Maaf ya, saya tidak bisa bicara panjang lebar dulu, saya sedang sakit,” tutur Ibunda Eza Gionino tersebut.

Saat ditanyai kapan ia akan menjenguk anaknya di Polres Jakarta Selatan, Ruch mengaku jika dirinya belum tahu kapan akan ke sana menjenguk anaknya dan meminta untuk didoakan.

“Belum tahu kapan saya bisa ke sana. Doakan saja,” ujar Ruch Gaya kepada awak media.