Ragam

Kocak, Aksi Pedagang Sayur Hitung Belanja Pembeli Pakai Bahasa Inggris

Oleh -

Promosi tentu diperlukan pedagang untuk bisa menarik pembeli. Semakin unik dan mudah diingat, semakin bisa menarik pembeli.

Terkait dengan cara unik, pedagang yagn satu ini patut diacungi jempol. Bahkan, netizen di media sosial pun dibuat kagum oleh aksi unik sang pedagang yang bisa dengan luwes menghitung harga sayuran yang dibeli pelanggannya dengan Bahasa Inggris.

Pada video yang diunggah akun @chawrelia di Instagram tampak pedagang tadi dengan semangat menghitung satu per satu barang belanjaan pembeli dengan dengan bahasa Inggris yang disuarakan lantang. Selain unik, aksi pedagang yang satu ini juga dirasa cukup menghibur, hal ini bisa dilihat dari komentar netizen di kolom komentar.

“Kalo kata Adit “yok sini member get member, berkat member, Adit jadi top di Instagram” IYAH DIT IYAH. Mana bonusnya..? Ps: gapapa dia salah ngitung, gapapa barangnya mahal, udah, anggep ajah saya ada rejeki lebih buat jajan sayur. Udah jangan diitung-itung lagi terus bilang dia nilep duit. Saya rela kok. Nonton ajah, ketawa ajah, hidup jangan terlalu diseriusin,” begitu tulis akun @chawrelia sebagai caption.

Komentar netizen pun yang merasa terhibur pun turut membanjiri. “HAHAHAHAHAHAHA keren amaaaat sering liat nih kalo ke pasar bsd,” tulis akun @inezezra

“Keren amat tukang sayurnya english campursari itu mah,” imbuh akun @mellyjonathan. “Cepet banget ngitungnya, yang denger ampe pusing,” komentar akun @ikaa_merdekawati. Next

Apakah Kamu Setuju?