Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Aksi Panggung Hot! Pakai Baju Minim, Nikita Mirzani Jatuhkan Diri di Kerumunan Penonton

Oleh -

Dunia hiburan tanah air saat ini seperti tengah banjir Disc Jockey (DJ). Ini karena menekuni profesi yang satu seperti cepat mendapatkan popularitas.

Baca Juga: Maria Ozawa Unggah Foto Bareng Nikita Mirzani, Ini Kata Si ‘Miyabi’

Jadi jangan heran jika kemudian banyak artis yang juga nyambi sebagai DJ, contohnya seperti Al Gazhali, Aurel Hermansyah, eks vokalis band Killing Me Inside yaitu Onadio dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan juga, artis penuh sensasi, Nikita Mirzani. Melalui akun instagram miliknya, Niki posting foto yang memperlihatkan ia sedang menggeluti dunia DJ.

Nikita juga kerap tampil duet bersama DJ Devina yang diberi nama NIKITAMIRZANIXDJDEVINA. Penampilan duet Nikita bersama DJ Devina di atas panggung ini bisa dibilang hot dan bikin heboh.

(c) instagram/nikitamirzanimawardi_17

Aksi panggung hot Nikita Mirzani bersama DJ Devina ini kemudian diposting akun instagram @makrumpita. Saat itu Nikita dan DJ Devina sedang perform di Bali.

“Lanjut ngebahas NM tapi bukan NikiMinaj (emoji). Aksi panggungnya ‘berani’.. tapi pas ada yang nyolek langsung di keplak sama si Mbak’nya.. (emoji),” tulis akun @makrumpita.

Mengenakan baju seksi, Nikita melakukan aksi berani. Sebagai bagian dari aksi panggungnya, Niki menjatuhkan diri ke atas kerumunan penonton.

Tak ayal tubuh Niki kemudian seakan menjadi santapan di atas kerumunan penonton. Yang lucu, ketika sudah turun Niki sempat getok kepala penonton yang ‘aji mumpung’ colek tubuh Niki.

Tak perlu waktu lama bagi netizen untuk mengomentari aksi panggung hot Niki. Komentar pedas pun datang membanjiri.

“Menang Bnyk tu yg pegang kata nya mahal klo mahal di grepe2 ada harga dong,” tulis @dheenurul.

“Suara kaga enak, lagak selangit gua jd ngakak liat ini hahahahahhaha,” tulis @eve14s.

Baca Juga: Liburan di Bali, Nikita Mirzani Cuek Pamer Foto Vulgar

“Bkn salah penontonny mak, dia ny sndri yg ngasih. Udh bajuny bgtu pke mau aj dgtuin. Kn memanfaatkn gretongan it pnonton,” tulis @astie_maharani.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana merespon aksi panggung Niki ini? Next

Apakah Kamu Setuju?