Aksi ‘Spidey’ dalam Captain America: Civil War

Civil War, yang menjadi sekuel ketiga Captain America ini sudah dinanti-nanti penikmat film. Terlebih lagi kehadiran si ‘manusia laba-laba’, Spider-Man. Tapi apa ya peran ‘Spidey’ dalam Civil War?

Di pihak siapakah Spider-man? - comicbookmovie.com
Di pihak siapakah Spider-man? – comicbookmovie.com

Dilansir dari situs Birth Movie Death, seorang sumber yang merahasiakan namanya, membocorkan peran Spidey dalam Captain America: Civil War. sumber tersebut mengatakan bahwa Spider-Man akan memiliki adegan pertarungan besar dan penting.

“Spider-Man tidak hanya akan bergelantungan dan menyapa warga. Manusia laba-laba ini mempunyai adegan pertarungan yang dipastikan akan membuat penonton menyukainya,” ungkap sumber tersebut.

“Adegan pertarungan kali ini, tidak akan sama seperti pertarungan Spider-man sebelumnya. Benar-benar baru dan belum pernah dibuat,” imbuhnya.

Yang lebih menarik, tak hanya si Spidey yang tampil, Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker juga ikut dalam film ini. Meskipun Spider-Man mendapatkan peran penting, namun, Peter Parker hanya menjadi cameo.

Percaya atau tidak? Kita buktikan saja pada 6 Mei 2016 mendatang.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan