5 Aktor Kekar Indonesia ini Layak Berperan Jadi James Bond

Kabar mengenai kematian aktor veteran Inggris, Sir Roger Moore, membuat seluruh dunia terkejut. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada 23 Mei 2017 usai berjuang mengatasi penyakit kanker yang dideritanya.

Baca Juga: Keren, 7 Artis Indonesia Ini Pernah Mainkan Tokoh Pahlawan Nasional

Roger Moore sudah membintangi banyak film. Namun salah satu perannya yang paling terkenal adalah sebagai agen rahasia 007, James Bond. Kematian Moore mau tak mau membuat banyak orang membayangkan siapa aktor berikutnya yang layak memerankan karakter fiksi ciptaan Ian Fleming tersebut.

Nah, berikut ini Beranda sajikan daftar lima aktor Indonesia yang dinilai layak memerankan James Bond, karena memiliki citra macho dan elegan.

1. Nino Fernandez

Nino Fernandez merupakan aktor Indonesia yang memiliki campuran darah Jerman. Lahir di Hamburg 33 tahun lalu, Nino merupakan anak dari pasangan Jeffrey dan Marita Hernandez.

Karirnya di dunia perfilman Indonesia dimulai ketika ia membintangi film Terowongan Casablanca di 2007 silam. Sejak saat itu Nino sudah terlibat dalam puluhan judul film dan sinetron lainnya, termasuk Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 pada 2016 silam.

Meski baru sekali membintangi film action berjudul Guardian di 2014 silam, Nino yang memiliki darah Eropa dianggap layak memerankan agen rahasia James Bond jika memang pihak produser berniat menunjuk aktor asal Indonesia.