Selebritas

Sebelum Ngartis, 6 Aktor Ini Pernah Jadi Atlet Lho

Oleh -

Dunia hiburan Tanah Air terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Generasi lama sudah mulai luntur, muncul banyak artis-artis pendatang baru dengan wajah anyar untuk menyegarkan suasana.

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Ada seleb yang menjadi terkenal karena punya wajah cantik atau tampan. Namun ada juga yang dipuja-puja lantaran piawai bermain peran di depan kamera.

Namun usut punya usut, ternyata ada cukup banyak seleb Indonesia yang sempat menjadi atlet sebelum akhirnya ‘ngartis’. Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Iko Uwais

Nama Iko Uwais mulai berkibar di dunia perfilman Indonesia sejak ia bekerja sama dengan sutradara Gareth Evans. Bersama sang sutradara, Iko dipercaya menjadi aktor utama di film Merantau dan The Raid.

Iko dilirik oleh Gareth karena kemampuan silatnya yang cukup mumpuni. Suami Audy Item itu sebelumnya memang pernah belajar bela diri di perguruan milik sang paman.

Pada 2003 silam, ia jadi juara tiga dalam turnamen silat yang diadakan pemerintah DKI Jakarta Dua tahun berselang, ia jadi yang nomor satu di cabang Demonstrasi dalam Kejuaraan Silat Nasional.

2. Joe Taslim

Sama seperti Iko, nama Joe Taslim mulai diperbincangkan banyak orang sejak ia muncul di film The Raid garapan Gareth Evans. Bahkan aktingnya di film itu membuka kesempatan bagi sang aktor untuk ikut meramaikan film Fast and Furious beberapa saat lalu.

Namun tak banyak yang tahu bahwa Joe sebelumnya pernah meraih medali perak kala berlaga di cabang judo pada SEA Games 2007 silam. Sungguh prestasi membanggakan dari aktor yang juga sempat terlibat dalam proyek film Star Trek Beyond tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?